loading...

Lulus Cumlaude dari UI, Febby Rastanty Bingung Tentukan Karier

Foto : Instagram  Febby Rastanty
Seperti apa penjelasan dari Febby Rastanty usai lulus dengan nilai terbaik?
Artis Febby Rastanty baru saja menyandang predikat Sarjana Hukum. Dara 22 tahun ini lulus dari Fakultas Hukum Universitas Indonesia dengan predikat cumlaude setelah menempuh masa belajar tiga setengah tahun.
Meski sudah lulus, dia mengaku masih bingung memilih, antara melanjutkan karier atau berhenti di dunia hiburan yang telah membesakan namanya.
"Setelah S1 kayaknya aku mau kerja dulu deh, inginnya kerja dulu, tapi ingin istirahat dulu juga sih," tutur Febby Rastanty di Senayan, Jakarta Pusat, Selasa 13 Februari 2018.
Mantan personel girlband Blink itu belum punya bayangan untuk berkarier di bidang tertentu. Yang jelas, sampai saat ini dia masih terikat kontrak dengan snia hiburan.
"Aku masih bingung mau berkarier di bidang apa. Aku juga masih ada kontrak yang harus aku selesaikan sebagai entertainer. Jadi belum tahu mau ke mana," katanya.
Menurut dara kelahiran Jakarta 1 Februari 1996 ini, pendidikan begitu penting untuk bekal anak muda saat ini. Apalagi dengan ketatnya persaingan di dunia kerja, maka dengan pendidikan yang mencukupi bisa membuat seseorang siap bersaing di dunia pekerjaan.
"Nyari kerja zaman sekarang ketat banget, susah, jadi salah satu bekal kita buat lebih unggul ya pendidikan. Tapi untuk S2 belum tahu, nanti dulu, jika situasi dan kondisi semuanya memungkinkan baru lanjut," tuturnya.
Artikel Asli