loading...

Nindy, Luna Maya & Ririn Ekawati Rebutan Iqbaal Ramadhan Gara-Gara 'DILAN'

Iqbaal Ramadhan
cr: KapanLagi.com/
Iqbaal Ramadhan sukses memerankan karakter Dilan sehingga membuat banyak wanita jatuh cinta dengan filmnya.
Demam film DILAN ternyata tidak hanya melanda para remaja, sejumlah artis di tanah air ikut-ikutan nonton dan baper. Di antara yang heboh dengan Dilan ada tiga bintang cantik yaitu NindyLuna Maya dan Ririn Ekawati.
Mereka bertiga bahkan sempat rebutan Dilan dalam postingan Iqbaal Ramadhan. Rupanya sikap dan kata-kata manis dari Dilan membekas di hati banyak wanita termasuk selebriti papan atas tersebut. 
"Wah lega sih abis ujian ngeliat kabar ini. terimakasih teman2! ayo tonton lagi dilan sampe gebetan kamu bener2 kedilan2an. sampai bertemu di layar!!" tulis Iqbaal melalui instagramnya. 
Bersamaan dengan itu, Iqbaal memposting potongan video pendek yang memperlihatkan dirinya ketika menjadi sosok Dilan. Iqbaal memakai jaket jeans dan tersenyum begitu manis dalam video yang memperlihatkan capaian film tersebut. Postingan ini mendapatkan reaksi dari deretan selebriti wanita yang lebih senior darinya. 
Postingan Iqbaal yang jadi bahasan sederet artis cantik. cr: instagram.com/iqbaal.e
"Dilannn," tulis Nindy dalam kolom komentar instagram Iqbaal.
"Aduhhhhhhhhhh pusing," tulis Luna yang berkomentar di postingan yang sama dengan Nindy.
"@lunamaya @nindyparasadyharsono hahahahhha jangan main2 kalau soal ini lun n de! punya akuuuu ini!!! geemesssss," tulis Ririn Ekawati menyahut dua sahabatnya.
"@nindyparasadyharsono @ririnekawati sorry tidak bisa hahaha," balas Luna kepada sahabatnya.
"Dilan punyaku @lunamaya @ririnekawati ga boleh diambil @iqbaal.e," tulis Nindy yang posesif.
"@nindyparasadyharsono @ririnekawati iyaa deh ngalah aja…. @iqbaal.e Bantu Kaka Dong," tulis Luna Maya dengan sejumlah emoticon.
Screencaps komentar selebriti di instagram Iqbaal Ramadhan. Rebutan Dilan. cr: instagram.com/iqbaal.e
Reaksi tiga artis cantik tersebut pun banyak dibahas di kolom komentar oleh netizen lain. Namun demikian tak jarang di antara netizen juga banyak yang berebut seperti Nindy, Luna dan Ririn dengan menyebut Iqbaal sebagai, 'Dilanku','Cowok aku,' atau juga 'Panglima tempurku'.
Iqbaal sendiri saat ini tengah menjalani pendidikan di Amerika sehingga tidak bisa sepenuhnya ikut promosi film tersebut di tanah air. Meski demikian film ini mendapatkan reaksi yang begitu positif dari penonton.
Dalam 20 hari penayangan, film besutan Falcon Pictures ini telah meraih 5.401.000 penonton. Saat ini DILAN menjadi film Indonesia paling banyak ditonton nomor 2 sepanjang sejarah di tanah air di bawah Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 yang membukukan angka penonton 6.858.616. Terpaut sekitar 1,45 juta penonton Dilan masih memiliki kesempatan untuk memecahkan rekor karena hingga sekarang masih terus eksis di bioskop tanah air. Sukses ya!
(kpl/sjw)
Artikel Asli