loading...

Penuh Cinta, 8 Pasangan Seleb Ini Menikah Lebih Dari 5 - 11 Tahun

Credit: via instagram.com
Tanggal 14 Februari memang dikenal sebagai hari kasih sayang. Di dunia panggung hiburan sendiri, memang cukup banyak deretan pasangan artis yang berakhir dengan perceraian. Namun, tak sedikit pula dari mereka yang tetap bertahan dan tetap romantis. Sama halnya dengan 8 pasangan selebriti Indonesia yang usia pernikahannya lebih dari 5 tahun ini. Kira-kira ada siapa saja ya?
Credit: via instagram.com/andhiiikapratama
Yang pertama ada sosok Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Pasangan yang menikah pada tanggal 21 Januari 2012 ini baru saja merayakan momen anniversary yang ke-6 tahun! Kehidupan Ussy dan Andhika pun makin ramai dengan hadirnya empat putri mereka.
Credit: via instagram.com/bclsinclair
Berikutnya ada sosok Bunga Citra Lestari dengan sang suami yakni Ashraf Sinclair. Keduanya termasuk pasangan sesama artis yang begitu awet. Yup, menikah di tanggal 8 November 2008, usia perkawinan mereka sudah 9 tahun lebih!
Credit: via instagram.com/nanamirdad_
Pasangan yang satu ini bahkan lebih lama lagi jalani pernikahan daripada BCL dan Ashraf. Mereka adalah Nana Mirdad dan Andrew White. Kini tinggal bersama dua anak mereka di Bali, pasangan ini telah menikah selama 11 tahun sejak tanggal 13 Mei 2006.
Credit: via instagram.com/ollaramlanaufar
Pernikahan Olla Ramlan dengan Muhammad Aufar Hutapea memang merupakan kedua kalinya ibu tiga anak tersebut menikah. Meski begitu keduanya hingga kini tetap terlihat mesra dan romantis! Olla dan Aufar sendiri menikah pada tanggal 20 Desember 2012, sudah 6 tahun lho!
Credit: via instagram.cominstagram.com/ramadhaniabakrie
Pernikahan Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie memang sempat begitu ramai dibahas. Keduanya mengikat janji suci pada tanggal 1 April 2010. Hampir sepuluh tahun menikah, pasangan yang satu ini telah dikaruniai 3 anak dan tetap harmonis.
Credit: via instagram.com/titi_kamall
Kalau pasangan yang satu ini memang favorit banyak orang. Yup, Titi Kamal dan Christian Sugiono telah menikah semenjak tanggal 6 Februari 2009. Bukan hanya sudah menikah selama 9 tahun, keduanya sudah menjalin hubungan spesial selama 19 tahun!
Credit: via instagram.com/zaskiadyamecca
Sosok Zaskia Adya Mecca dan sutradara kondang Hanung Bramantyo mengikat janji suci tepat di tanggal 14 September 2009. Pasangan yang sudah menikah hampir 9 tahun tersebut sudah dikaruniai 3 orang anak. Wah pasti ramai ya!
Credit: via instagram.com/zaskiasungkar15
Pasangan yang satu ini termasuk couple yang jarang terkena rumor tak sedap. Yup, Zaskia Sungkar dan Irwansyah sudah menjalani kehidupan pernikahan selama 7 tahun sejak 16 Januari 2011. Keduanya pun tetap terlihat romantis. So, siapa pasangan seleb favorit kalian?
Artikel Asli