loading...

Satu Tahun Lepas Dari JKT48, Haruka Nakagawa: Hampir Nggak Ada Bedanya

Haruka Nakagawa © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto
Apa sih yang dirasakan Haruka Nakagawa setelah satu tahun lepas dari JKT48? Simak selengkapnya di sini yuk.
Meski memutuskan untuk graduate dari JKT48, bukan berarti Haruka Nakagawa lantas berhenti dari dunia entertainment Tanah Air. Yap, sekarang ini Haruka justru disibukkan dengan profesinya sebagai host acara TV dan rutinitas MC untuk berbagai acara.
Namun saat ditemui pada acara meet and greet dengan fans baru-baru ini, Haruka mengaku kalau ia tidak merasakan adanya banyak perubahan setelah satu tahun lulus dari JKT48. Bahkan, sampai saat ini Haruka masih sering bertemu dengan para member idol group yang membesarkan namanya di dunia entertainment Indonesia.
© KapanLagi.com/Djoko Poerwanto
"Mungkin hampir nggak ada bedanya, hanya sekarang jarang tampil atau perform bareng-bareng (JKT48). Tapi aku masih sering bantuin JKT48, masih ketemu member-member juga, tapi untuk sekarang aku pengen nunjukin kalau aku nggak hanya bisa tampil di TV loh, tapi bisa main film juga. Sekarang Bahasa Indonesia-ku juga jauh lebih baik, sehingga bisa ikutan banyak acara TV yang beda-beda. Dulu aku sebenarnya takut kalau sendiri gimana yah, soalnya kalau ada apa-apa takut nggak ada yang bantuin. Kalau di JKT48 kan ada yang bantuin, sekarang bener-bener sendiri dan sudah satu tahun, dan ternyata terbukti aku berani gitu. Jadi pengen coba sesuatu yang baru," aku Haruka, saat ditemui di Warung Upnormal, bilangan Fatmawati, Cipete Jakarta Selatan (10/02).
Selain itu, acara meet and greet bersama fans pun digelar bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-26. Walau saat ini mulai banyak tawaran job yang datang, namun di umurnya yang ke-26 tahun ini Haruka berharap dirinya bisa mendapat lebih banyak kesempatan untuk mencoba hal-hal baru.
© KapanLagi.com/Djoko Poerwanto
"Kalau harapanku di usia 26 tahun ini bisa lebih terkenal di Indonesia. Banyak yang bilang Haruka sudah terkenal di Indonesia, tapi menurut aku sih belum terkenal banget gitu. Misalnya kalau di Indonesia itu followers Instagram-nya atau Twitter-nya itu lebih banyak ya, nah aku tuh masih belum sebanyak itu dan aku ingin lebih banyak lagi aktivitasnya. Seperti sekarang aku lebih banyak di TV dan juga sudah mulai banyak jadi MC di event-event, aku juga pengen main film," ujarnya.
"Jadi di usia 26 tahun ini pengennya coba yang baru gitu, karena saat usia 25 tahun kemarin aku baru lulus JKT48 dan aku masih pikir-pikir gitu. Yang kemarin aku coba lakukan itu sudah pernah semua (saat masih di JKT48), seperti aktivitas di TV. Jadi tahun ini aku pengen coba yang baru, seperti film aku belum. Jadi aku pengen banget main film," pungkasnya.
(kpl/ntn)
Artikel Asli