loading...

Sudah Transfer Tetap Tak Ketemu Anak, Sajad Merasa Diperas oleh Nikita Mirzani


Sajad Ukra merasa diperas oleh mantan istrinya, Nikita Mirzani. Sebab, dirinya merasa sudah memenuhi kewajiban sebagai seorang ayah dengan selalu mentransfer uang. Namun sayangnya, Nikita tetap tidak memberi izin untuk bertemu dengan anaknya, Azka Raqila Ukra.

"Ia (Sajad) sempat merasa mikir diperas," tutur Cindy Ancia, pengacara Sajad, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (14/2/2018) malam.

Meskipun begitu, kata Cindy, dirinya tak ingin berpikir itu adalah pemerasan. Ia bahkan menyebut hal itu wajar dengan melihat karakter Nikita Mirzani yang keras sebagai ibu yang meminta haknya untuk sang anak.

"Tapi saya mau positif thinking gini. Itu kan buat anak, tapi caranya yang salah. Ketemu anak, bayar. Caranya yang nggak bisa seperti itu. Tapi saya nggak mau nyebut seperti pemerasan. Karena karakternya Niki yang keras, makanya kayak gitu," imbuhnya.

Seperti penjelasan Cindy, semenjak bercerai Sajad selalu memenuhi kewajiban untuk menafkahi sang anak. Mantan suami Nikita Mirzani itu sudah mentransfer kurang lebih sekitar Rp 102 juta secara bertahap meskipun suka terlambat.

Namun, Nikita Mirzani selalu lalai akan janjinya itu untuk mempertemukan Sajad dengan Azka. Itulah yang membuat Sajad naik darah hingga melaporkan Nikita Mirzani ke Polda Metro Jaya pada 14 November 2016 dengan pasal 77 Jo 76A UU RI NO.35 Tahun 2014 tentang perlindungan anak.

(hnh/mau)

Detik