loading...

Surprise Party Ultah Laudya Cynthia Bella dan Erra Fazira, Sweet!

instagram/laudyacynthiabella
Ulang tahun Laudya Cynthia Bella dan Erra Fazira memang berdekatan. Erra merayakan hari lahirnya pada 8 Februari, sementara Bella merayakan ultahnya pada 24 Februari. Karena inilah, sahabat Bella dan Erra di Malaysia memutuskan untuk memberikan kejutan di tengah-tengahnya.
Kejutan dari para sahabat istri dan mantan istri Emran ini berlangsung dengan seru di sebuah spa. Dua kue ulang tahun dan balon-balon cantik menghias lokasi surprise tersebut.
Kata Bella, ini adalah pre-ultahnya…
instagram/laudyacynthiabella
Hubungan Laudya Cynthia Bella dengan Erra Fazira, mantan istri Engku Emran memang sangat baik. Kebetulan pula, mereka memiliki hari lahir yang berdekatan.
instagram/laudyacynthiabella
Erra dan Bella pun punya 'gank' ibu-ibu di Malaysia. Mereka sering bertemu ketika menunggu anak-anak sekolah, kemudian bermain di waktu senggang. Geng inilah yang memberi kejutan buat ultah Bella dan Erra.
instagram/laudyacynthiabella
Sebenarnya Bella baru merayakan hari lahirnya pada 24 Februari mendatang. Sementara Erra merayakan ultahnya pada 8 Februari lalu. Jarak usia mereka pun cukup jauh, Erra sekarang berusia 44 tahun, sementara Bella 29 tahun.
instagram/laudyacynthiabella
Bella menyebut pesta kejutan yang diberikan oleh teman-temannya ini sebagai sebuah acara pre-ulang tahun. Meski belum saatnya merayakan, namun Bella bahagia mendapatkan kejutan manis dari para sahabatnya.
instagram/laudyacynthiabella
Status sebagai istri Emran tidak membuat Bella membatasi hubungannya dengan Erra. Bella justru sangat kompak dengan mantan istri Emran yang juga ibunda Aleesya ini.
instagram/laudyacynthiabella
Kebersamaan Bella dengan sahabat-sahabat barunya di Malaysia ini belumlah lama. Ia baru beberapa bulan tinggal di Negeri Jiran itu. Namun kedekatan mereka sangat hangat, seolah sudah mengenal lama satu sama lain.
instagram/laudyacynthiabella
Selamat ulang tahun Erra. Selamat menjelang ulang tahun Bella. Semoga pemandangan manis ini akan selalu ada sampai nanti.
Artikel Asli