loading...

Tanpa Is dan Comi, Ini Formasi Baru Payung Teduh

Payung Teduh / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto
Hingga saat ini masih belum ada wacana untuk merekrut anggota baru.
Di saat popularitas-nya tengah meroket, Payung Teduh malah diterpa sebuah masalah serius. Dua personel mereka, Is dan Comi memutuskan untuk hengkang dari band yang telah mereka bentuk sejak 2013 silam itu. Alasan Is sang vokalis untuk keluar adalah karena perbedaan visi dengan personel lainnya.
Saat ini Payung Teduh menyisakan 2 member saja, yakni Ivan dan Cito. Meski seperti kehilangan 'soul'-nya, tapi mereka berdua memutuskan untuk tetap jalan dengan member yang ada. Bahkan hingga saat ini masih belum ada wacana untuk merekrut anggota baru.
"Jalan mah jalan aja. Cuma sementara kita dulu dibantu sama teman lain. Kalau ganti sih nggak tau ya. Bikinnya (audisi) itu yang agak repot. Jalan dulu yang ada," ujar Ivan saat ditemui di Joglo Beer, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (20/2).
Payung Teduh lanjut tanpa Is dan Comi / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto
Tanpa Is dan Comi, Ivan harus mulai melakukan mulai membiasakan diri untuk nyanyi. Ya, untuk sementara ini, plot gitaris sekaligus vokalis bakal diisi oleh Ivan. Sementara itu, Cito yang sebelumnya mengisi poisisi drum akan bergeser jadi bassist sambil nyanyi. Selain itu ada juga beberapa additional member lain.
"Bukan canggung (tanpa Is dan Comi), tapi jadi mengubah kebiasaan. Kalau dulu saya mhgak nyanyi, sekarang saya nyanyi. Cito juga nyanyi," sambung Ivan.
"Saya main gitar sama nyanyi, terus Cito tadinya main drum, sekarang nyanyi sama bass. Terus ada temen 4 orang lagi. Belum ada formasi sakleknya. Ivan (gitar, vokal), Cito (bass, vokal), Taufik (trumpet), Rossi (drum), Panji (keyboard) dan Widi (gitar). Sebenernya kalau dari gue biarkan ini tetap berjalan," pungkasnya.
(kpl/pur/gtr)
Artikel Asli