loading...

Ulang Tahun Pernikahan, Rachel Vennya Diberi Kue Berhias Uang Oleh Suaminya!

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim © Instagram/rachelvennya
Bukan rahasia lagi bahwa suami Rachel Vennya selalu berhasil membuat takjub dengan menghujani istrinya berbagai hadiah yang mewah.
Pasangan selebgram Rachel Vennya dan suaminya, Niko Al Hakim selalu membawa cerita baru di media sosial mereka. Setelah sebelumnya resmi menjadi suami istri pada tanggal 7 Februari 2017, kini usia pernikahan pasangan muda tersebut resmi menginjak angka satu tahun. Bahkan, Rachel dan Niko sudah dikaruniai seorang putra lucu bernama Xabiru.
Bukan rahasia lagi bahwa suami Rachel Vennya selalu berhasil membuat takjub dengan menghujani istrinya berbagai hadiah yang mewah. Setelah mengabulkan permintaan Rachel dengan pernikahan bak negeri dongeng, di ulang tahun pernikahan mereka, Niko memberi kejutan spesial untuk istri tercintanya tersebut. Kali ini, Niko memberi Rachel sebuah kue.
Kue ulang tahun anniversary ala Rachel dan Niko. © Instagram/rachelvennya
Namun, bukan sembarang kue, melalui postingan di akun Instagram Rachel, kue bertingkat lima tersebut dibuat dari kumpulan uang pecahan Rp 100 ribu. Digulung dengan rapi, uang tersebut disusun sedemikian rupa menyelimuti kue ulang tahun tersebut.
Tentu saja Rachel menyambut hadiah dari suaminya dengan rasa bahagia. Namun ternyata, di balik pengorbanan sang suami, ada lika-liku perjalanan yang tak diketahui banyak orang. Menurut penuturan Rachel, untuk bisa sampai di posisi saat ini, Niko sudah melalui banyak hal dan bekerja sangat keras demi membahagiakan dirinya.
Hal tersebut ia ungkapkan dalam salah satu postingan di Instastory-nya, "Aku pacaran sama Mas Niko dari kita sama-sama naik taxi patungan berdua dan nonton bioskop gantian bayarnya. Aku dari dulu nggak pernah punya pacar yang kaya, yang penting usaha buat aku dan bisa bikin ketawa. Karena logikanya, kalau suami kita sayang sama kita, dia pasti mau usaha untuk kita. Bukan seberapa harga barangnya tapi gimana caranya dia buat mendapatkan hal itu," tulis Rachel Vennya.
Klarifikasi Rachel Vennya terkait kue uang pemberian Niko. © Instagram/rachelvennya
Rachel pun tak hentinya bersyukur karena dianugerahi seorang suami yang mau mendukungnya untuk berbisnis dan mencari uang sendiri. Di akhir kalimat Rachel menyerukan kepada generasi muda di luar sana terutama perempuan agar bisa mandiri supaya tidak diinjak-injak harga dirinya oleh lelaki.
"Perempuan, stop cari cowok berduit. Jadi cewek berduit dengan usaha sendiri biar cowok-cowok usaha dan merasa "pantas" dapatin kamu dan nggak diinjak-injak pasangan kamu. Apalagi kalau usaha sama-sama berdua dari nol. Apalah arti berduit dan gelar sepanjang kereta tapi nggak bahagia? Heuu," tegasnya.
(kpl/tmd)
Artikel Asli