loading...

Wow! Tamu yang Ingin Sawer Rita Sugiarto Harus Antre di Panggung Pernikahan Anak Juragan Tambang

Rita Sugiarto
BINUANG - Pedangdut papan atas Indonesia Rita Sugiarto memukau warga saat tampil di Binuang, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan pada Rabu (14/2/2018) malam pukul 22.00 Wita.
Sekitar lima ribu penonton, mulai bayi (dibawa ibunya) hingga lansia berjejal menyaksikan artis yang memiliki daya pikat cukup tinggi tersebut.
Saat Rita muncul di panggung dengan gaun merah, sontak ratusan bahkan ribuan penonton mengeluarkan hapenya, terus mengabadikan suara merdu Rita Sugiarto.
Artis dangdut papan atas Indonesia Rita Sugiarto memukau warga Kabupaten Tapin, saat tampil di Binuang, Kabupaten Tapin, Rabu (14/2) malam pukul 22.00 Wita. (Banjarmasin post/ ibrahim ashabirin)
Lagi-lagi Rita banjir saweran, bahkan tokoh dan pengusaha yang tak pernah tampil menyawer, kali ini tampil, seperti H Juanda, H Anang.
Tangan Rita Sugiarto memerah karena menggenggam uang saweran. Tersebut.
Dwi Novitasari, duta liga dangdut Kalsel juga hadir menghibur warga di acara tersebut.
Hiburan rakyat itu bagian dari rangkaian pernikahan H Yudha dan Hj Izha. H Yudha adalah putra raja tambang di Kalsel, HM Hatta atau (H Ciut).
Berdasarkan jadwal, pada malam ini (malam Jumat) hiburan itu libur, pada malam Sabtu kembali dilanjutkan yang akan tampil Duo Serigala. (Banjarmasin Post/Ibrahim Ashabirin)
Artikel Asli