loading...

Chacha Frederica Belum Terpikir Hapus Foto Masa Lalu

Chacha Frederica Belum Terpikir Hapus Foto Masa Lalu
Istri dari Dico Ganindito tersebut mengaku belum terpikir untuk menghapusnya dari akun sosial media.
JAKARTA - Aktris Chacha Frederica saat ini memang telah memutuskan untuk hijrah dan mengenakan hijab. Hal tersebutpun tentunya mendapat sambutan baik dari rekan-rekan terdekatnya, termasuk keluarga.
Soal foto-foto terdahulunya yang belum mengenakan hijab, istri dari Dico Ganindito tersebut mengaku belum terpikir untuk menghapusnya dari akun sosial media. Ia bahkan mengaku akan lebih fokus tehadap hijrahnya dibandingkan untuk menghapus foto.
"Aku enggak pernah mikir kesitu (hapusin foto lama). Itukan masalah di belakang. Sekarang aku fokusnya ke depan," ungkap Chacha Frederica yang ditenui di kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat, Jumat 6 April 2018.
"Yang masalah di belakang kita liat saja, Allahuallam," tambahnya.
Ia kembali menyatakan bahwa soal penghapusan foto, dirinya tidak mungkin melakukan hal tersebut secara instan. Bahkan ia mengimbau agar masyarakat bisa menghargai proses perubahan seseorang dan tidak mencoba untuk menghakimi masa lalu orang yang berniat baik ingin berubah.
"Proseslah, pelan-pelan, enggak bisa kita ini itu. Kita tuh enggak boleh ngerasa paling sempurna, semua orang punya proses, dan jalannya masing-masing," tuturnya.
"Jadi semua orang harus mau enggak mau, suka enggak suka, harus bisa menghargai proses tersebut itu, karena kita enggak bisa menjudge orang base on hari ini, base on kemarin, enggak bisa. Jadi hargain saja setiap proses perjalanan," tandasnya.

Artikel Asli