loading...

Lihat Foto Perdana Keluarga Kim Kardashian dan Kanye West Usai Hadir Anak Ketiga!

Lihat Foto Perdana Keluarga Kim Kardashian dan Kanye West Usai Melahirkan Anak Ketiga!
Kim Kardashian untuk pertama kalinya mengunggah foto keluarga bersama sang suami, Kanye West dan ketiga anaknya. Lihat fotonya di sini!
Kim Kardashian untuk pertama kalinya mengunggah foto keluarga bersama sang suami, Kanye West dan ketiga anaknya.
Menariknya, foto yang diunggah Kamis (5/4) merupakan foto keluarga pertama yang diunggah Kim Kardashian usai kelahiran anak ketiga, Chicago West Januari lalu melalui ibu pengganti.
Dalam foto Kim Kardashian tampak mengenakan gaun ketat berwarna nude, dan menggendong anak bungsunya. Di samping Kim berdiri Kanye West yang mengenakan kemeja putih. Kedua anak lainnya, North West dan Saint West nampak berpose di depan mereka. Lewat keterangan yang dibuat, Kim Kardashian membagikan kisah lucu di balik foto ini.
Kim Kardashian unggah foto keluarga perdana di akun Instagram pribadinya (dok. Instagram @kimkardashian)
"Saya pikir Anda tidak mengerti betapa sulitnya mengambil foto keluarga yang baik. Ini semua yang kami dapat sebelum ketiga anak itu mulai menangis. Saya pikir saya juga menangis," tulis Kim Kardashian.
Meski ada cerita lucu di balik foto keluarga harmonis ini, netizen tetap saja ramai memberikan komentar pujian untuk keluarga Kim Kardashian dan Kanye West.
"Aww ini sangat mengesankan meski kau harus bersusah payah," tulis netizen di kolom komenter. "Ini foto keluarga yang keren hahah," ujar netizen lain.
Kim Kardashian bersama anak keduanya, Saint West (dok.Instagram @kimkardashian)
Gimana nih pendapat kalian Teens soal foto keluarga Kim Kardashian dan Kanye West?
TABLOIDBINTANG.COM
Artikel Asli