loading...

Memukau, Ini MUA & Stylist di Balik Penampilan Kekinian Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting. Credit: via instagram.com/riomotret
Lakukan pemotretan dengan gaya kekinian, ini sosok MUA & Stylist di balik penampilan Ayu Ting Ting. Penasaran?
Kapanlagi.com - Selain talenta dan karya, penampilan juga merupakan salah satu modal seleb untuk bisa bertahan di dunia panggung hiburan. Karena hal itu pula, banyak dari mereka yang rela keluarkan biaya lebih untuk melakukan perawatan kecantikan. Tak sampai di situ saja, untuk menunjang gayanya, mereka juga sering mengoleksi busana hingga aksesoris yang fashionable.
Ayu Ting Ting tampil beda dan memukau di pemotretan terbaru. Credit: via instagram.com/riomotret
Bicara soal penampilan, sosok pedangdut Ayu Ting Ting memang sering menjadi perbincangan. Meski banyak yang berkomentar kurang menyenangkan, ibu satu anak ini tetap percaya diri dengan style dan apa yang ia kenakan. Namun, hal tersebut berbeda pada pemotretan terbarunya. Yup, pelantun Sambalado ini tampil begitu kekinian saat berpose untuk fotografer Rio Motret!
Gaya kekinian, ini orang-orang di balik penampilan kece Ayu. Credit: via instagram.com/riomotret
Sekarang ini memang banyak hal yang menjadi tren di kalangan artis tanah air. Selain bisnis kue dan pamer kebersamaan dengan geng pertemanan, melakukan photoshoot kekinian juga jadi kegiatan yang jadi favorit mereka. Hal yang sama juga cukup sering dilakukan Ayu. Dan biasanya ia tampil begitu berbeda ketika bergaya di hadapan kamera.
Yoga Septa merupakan MUA yang sudah sering bekerjasama dengan banyak artis. Credit: via instagram.com/riomotret
Tampil dalam dandanan yang kekinian, bintang kelahiran kota Depok ini menggunakan jasa make-up artist yang memang sudah jadi langganan para selebriti. Bukan hanya Ayu, sosok Yoga Septa sudah sering merias sederet nama artis untuk berbagai kegiatan seperti Sophia LatjubaMaudy Koesnaedi dan masih banyak lagi.
Erich merupakan sosok stylist yang dikenal karena pilihan busana unik untuk Nindy. Credit: via instagram.com/riomotret
Sedangkan sosok yang memilih busana untuk dikenakan Ayu dalam sesi photoshoot kali ini adalahErich Al Amin. Pria yang satu ini sebelumnya memang sudah dikenal sebagai stylist langganan dari Nindy. Erich-lah yang membuat beberapa gaya dari penyanyi tersebut jadi perbincangan. Seperti baju piyama hingga anting-anting berbentuk miniatur bungkus snack cokelat.
Bak model profesional, begini gaya Ayu dalam balutan busana kekinian. Credit: via instagram.com/riomotret
Dengan kolaborasi antara MUA dan Stylist populer tersebut, penyanyi berusia 25 tahun tersebut memang tampil begitu menawan dan kekinian. Ayu sendiri tampil begitu percaya diri di hadapan kamera dan tampak bagaikan seorang model profesional. Kalau biasanya Ayu lebih suka tampil simple, kali ini wanita tersebut terlihat seperti anak zaman now ya! Kalau menurut kalian bagaimana?
(kpl/ssm)
Artikel Asli