loading...

Pengacara: Jennifer Dunn Sudah Menikah dan Jadi Ibu Rumah Tangga

Polda Metro Jaya merilis penangkapan Aktris Jennifer Dunn dalam kasus narkoba jenis sabu di rumahnya, di Jalan Bangka XII C nomor 29  Pela Mampang, Mampang Prapatan Jakarta Selatan, Minggu (31/12), di Jakarta, Selasa (2/1).
Polda Metro Jaya merilis penangkapan Aktris Jennifer Dunn dalam kasus narkoba jenis sabu di rumahnya, di Jalan Bangka XII C nomor 29 Pela Mampang, Mampang Prapatan Jakarta Selatan, Minggu (31/12), di Jakarta, Selasa (2/1).
Suara.com - Pieter Ell, kuasa hukum Jennifer Dunn, membenarkan kliennya sudah menikah dan berstatus sebagai ibu rumah tangga. Hal itu diungkapkan Pieter saat ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat (6/4/2018) malam.
"Ya kan statusnya disitu ibu rumah tangga, ya statusnya ibu rumah tangga," kata Pieter mengonfirmasi.
Meski begitu, Pieter enggan membongkar sosok suami Jennifer Dunn. Ketika nama Faisal Harris disinggung, dia justru mengaku tidak tahu menahu.
Artis Jennifer Dunn saat akan digelandang ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018). [suara.com/Ismail]
"Menikah dengan laki-laki lah. Tapi kalau sama dia (Faisal Harris) itu yang saya belum tahu. Karena pas saya mendampingi dia sebagai kuasa hukumnya, dia statusnya sudah ibu rumah tangga," ujarnya.
Dijelaskan Pieter, selama ditunjuk sebagai kuasa hukum Jennifer Dunn, dirinya tidak pernah bertanya kepada sang klien perihal identitas suaminya tersebut.
"Masa saya nanya mana akta nikahnya. Nggaklah. Saya kan hanya mendampingi aja. Saya tidak mencampuri sejauh itu," tutur Pieter.
"Jadi jangan dikaitkan dengan urusan-urusan itu. Capeklah. Masa klien kami sudah menghadapi masalah yang begitu berat, kita lagi konsentrasi menghadapi proses hukum, masih aja dituding dengan segala macam," lanjutnya.
Jennifer Dunn saat menjalani sidang dakwaan kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018) [suara.com/Sumarni]
Terkait status ibu rumah tangga, mulanya dilontarkan Jennifer Dunn sendiri dalam sidang perdana terkait kasus narkoba, Kamis (5/4/2018), di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.
Pesinetron ini dengan mantap mengaku sebagai ibu rumah tangga kepada hakim ketua yang tengah memeriksa identitasnya.
"Ibu rumah tangga," ujar Jennifer Dunn di ruang sidang.
Hubungan 'spesial' Jennifer Dunn dengan Faisal Harris sejatinya sudah jadi sorotan sejak tahun lalu. Utamanya, sejak Shafa Harris, putri Faisal Harris, melabrak sang artis di sebuah pusat perbelanjaan.
Keduanya disebut-sebut telah menikah siri. Tapi Jennifer Dunn tidak pernah mau mengklarifikasi apakah sudah berstatus istri Faisal Harris atau tidak.
Artikel Asli