loading...

4 Aplikasi Smartphone yang Milenial Banget, Kalian Udah Punya?

4 Aplikasi Smartphone yang Milenial Banget, Kalian Udah Punya?
Ada 4 aplikasi yang milenial banget, Teens. Apakah kalian udah punya?
Smartphone memang bisa mempermudah aktivitas kita dan karena itulah para milenial sangat menyukainya. Banyak para milenial yang akan rela menghabiskan waktu berjam-jam berkutat dengan smartphone miliknya.
Jadi sebenarnya apa saja sih aplikasi yang disukai oleh para milenial tersebut? Nah jika kalian penasaran, coba cari tahu apa saja 4 aplikasi yang milenial banget di bawah ini ya Teens. 
Spotify
Generasi milenial tentu saja nggak bisa dipisahkan dari musik. Jadi aplikasi seperti Spotify tentu akan selalu ada di smartphone mereka Teens. Lewat aplikasi ini kita bisa mendengarkan lagu-lagu yang saat ini sedang populer atau bahkan mencari lagu-lagu dari zaman dahulu lho. Cara menggunakannya yang mudah serta banyaknya koleksi lagu yang disajikan membuat banyak milenial sangat menyukai aplikasi yang satu ini lho. 
Instagram 
Inilah 4 aplikasi smartphone yang milenial banget, kalian udah punya? (dok. Google Play)
Milenial juga sangat suka update. Mulai dari bangun tidur hingga saat melakukan aktivitas belajar pun biasanya mereka akan membagikannya di media sosial. Nah Instagram sendiri menjadi salah satu aplikasi yang disukai milenial karena bisa update foto dan video dengan sangat mudah. Jika kalian merasa sebagai milenial yang suka update, tentunya Instagram sangatlah cocok buat kalian!
Inspigo
Inilah 4 aplikasi smartphone yang milenial banget, kalian udah punya? (dok. Google Play)
Inspigo adalah salah satu aplikasi baru yang sangat cocok untuk milenial lho Teens. Lewat aplikasi ini milenial akan dengan mudah mendapatkan inspirasi. Pasalnya Inspigo menyajikan konten audio podcast yang memiliki banyak topik yang bisa menginspirasi pendengarnya. Siapa nih yang merasa sebagai milenial yang butuh inspirasi? Segera coba gunakan aplikasi ini ya. 
Goopps
Inilah 4 aplikasi smartphone yang milenial banget, kalian udah punya? (dok. Goopps)
Goopps juga menjadi salah satu aplikasi baru yang bisa disebut sangat dibutuhkan oleh milenial nih Teens. Generasi milenial memang terbukti suka hal-hal yang instan yang bisa memudahkan mereka. Sehingga Goopps pun pastinya sangat disukai karena bisa membantu mereka mengetahui event-event menarik yang ada di sekitarnya.
Nggak hanya itu saja, info seputar beragam tempat nongkrong yang kece dan acara menarik seperti pameran hingga bazar yang sedang berlangsung di sekitar kalian secara real time bisa kalian temukan di Goopps lho. Info soal detail acara mulai dari harga tiket hingga alamat lengkapnya bahkan jika kalian bingung tinggal klik direct location kalian akan di arahkan langsung ke lokasi dengan google maps.
Artikel Asli