loading...

Orang ini Kasih Tips Mujarab Agar Sepatumu Awet Kayak Baru Beli, Tapi Bikin Kesel Bacanya!

Orang ini Kasih Tips Mujarab Agar Sepatumu Awet Kayak Baru Beli, Tapi Bikin Kesel Bacanya!
Kamu pasti nggak pengen kan gonta-ganti sepatu mulu? - via keepo.me
Ketika kamu membeli sebuah barang, kamu pastinya mengharapkan kalau barang itu akan awet atau bertahan lama. Nggak pengen dong, baru beli barang hari ini, eh minggu depan udah rusak aja. Sayangnya, kualitas juga berbicara soal harga. Barang-barang branded yang harganya lebih mahal, sudah pasti lebih awet daripada barang-barang KW yang dibuat asal jadi.
Tapi, ternyata ada juga loh caranya supaya barang-barang yang kamu beli, KW sekalipun, awet sampai bertahun-tahun. Teknik yang tidak banyak diketahui oleh orang-orang ini, diungkapkan oleh seorang seller, kepada pelanggannya.
Tips agar sepatu tetap awet via instagram
Tips agar sepatu tetap awet via instagram
Jadi, supaya barang-barang yang kamu beli awet, masukin aja di museum. Pasti bakal awet dan mengundang decak kagum orang lain. Cara lain adalah, kamu memajang barang itu di rumah. Nggak usah dipakai. Awetnya bakal ngalahin mumi, deh.
Yup, sebenarnya nggak ada cara pasti untuk menjaga sebuah barang tetap awet, kalau kamu rutin menggunakan barang itu. Pasti semakin hari, performanya akan berkurang dan tidak sama seperti pertama kamu beli. Tapi, kalau kamu punya trik lain untuk membuat barang milikmu jadi awet, boleh loh dishare di kolom komentar.
Artikel Asli