loading...

Awalnya Diejek Jelek, Gaya Busana Nindy Justru Jadi Tren

Awalnya Diejek Jelek, Gaya Busana Nindy Justru Jadi Tren
Penampilan Anindia Yandirest Ayunda alias Nindy heboh di dunia maya lantaran mengenakan busana yang dianggap tak pantas saat hadiri pesta. Siapa sangka, setelah sering dijadikan meme, kini busana yang ia kenakan justru jadi tren.
Penampilan Anindia Yandirest Ayunda alias Nindy heboh di dunia maya lantaran mengenakan busana yang dianggap tak pantas saat hadiri pesta. Siapa sangka, setelah sering dijadikan meme, kini busana yang ia kenakan justru jadi tren.
nindy1.jpg
“Sebenarnya itulah Indonesia. Beberapa pihak kan ada yang nggak suka tapi menyampaikan sesuatu itu jadinya kasar. Jadi karena terlalu kasar makanya aku mengeluarkan kalimat 'upil naruto', nggak mungkin kan aku ngeluarin kata kebun binatang. Maksud aku kalau kita bahas baju ya baju saja, nggak usah ke mana-mana,” jelas Nindy ditemui di Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (17/11).
Pilih Gaya Anti Mainstream, Nindy Niat Jadi Viral?
“Seru bangetlah banyak yang ikutin. Dijadiin meme juga, anak kecil juga ikutin jadi seru banget. Nggak apa-apa sih. Aku tidak pernah mencari sensai untuk apa yang aku pakai, yang lain yang menilai,” lanjutnya.
nindy2.jpg
Lebih lanjut, Nindy mengatakan apa yang ia pakai saat itu masih dalam batas wajar yakni menutup seluruh tubuhnya. Lagi pula, saat mengenakan pakaian tersebut, wajahnya sudah didandan bak orang yang hendak datangi sebuah acara.
“Saya kan masih pakai baju yang sopan dan tidak memperlihatkan aurat tubuh saya. Kan look-nya juga nggak kayak orang yang baru bangun tidur. Look-nya dandan, rambutnya heirdo, terus pakai tas, pakai high heels. Mungkin nggak sih orang yang baru bangun tidur pakai kayak gitu?” tutupnya. O ran/edi
Cumi Cumi