loading...

Perdalam Agama, Donnie Sibarani Hengkang dari Ada Band

Foto :  Instagram @ada_indonesia.
Begini pengakuan para personil Ada Band!
Gonta-ganti personel dalam suatu band sudah biasa. Dengan alasan tertentu tak jarang membuat salah satu personel memilih meninggalkan grup band yang sudah membesarkan namanya. Salah satunya vokalis Ada Band, Donnie Sibarani. Pria berusia 37 tahun ini memutuskan hengkang mulai bulan ini.
Pengumuman keluarnya Donnie disampaikan melalui unggahan video ke akun Instagram Ada Band. Donnie hengkang karena mendalami agama yang dianutnya. "Donnie Sibarani sudah tidak bergabung lagi dengan Ada Band," tulis akun @ada_indonesia, sebagaimana dikutip Dream, Sabtu 18 November 2017.
Dalam video itu, tiga personel yang masih menggawangi Ada Band, Dika Satjadibrata (bass), Adhy Pratama (drum), dan Marshal S. Rachman (gitar), mengaku berat melepaskan Donny. Namun, keputusan itu harus dijalani. 
"Dikarenakan Donny memiliki kesibukan yang dia pilih, lebih religius salah satunya dengan pelayanan," kata Dika pada video tersebut.
"Dear All... Hari Ini, Jum’at 17 November 2017. ADA BAND dan Manajement akan memberikan informasi kepada kalian semua keluarga besar ADA BAND (ArmADA) sejak bulan November 2017. Donnie Sibarani sudah tidak bergabung lagi dengan ADA BAND. Dikarenakan Donnie Sibarani memilih kesibukan Pelayanan Gereja yang lebih religious. Berat rasanya ini harus terjadi dalam keluarga ADA BAND. Sukses buat Donnie Sibarani πŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ"
"Semoga Donny sukses dengan pilihannya. Kita pun tetap terus berkarya," imbuh Adhy. "Dan kita menyampaikan bahwa Ada band tidak akan mati disini dan tunggu Ada Band di formsi yang baru," tutup Marshal.
Unggahan itu mendapat respons dari banyak pengguna media sosial. Mereka mengaku sedih karena band kesayangan kembali ditinggal sang vokalis. "Ya allah bang donnie. Gue gak ikhlas bngt ini sumpahh..," kata akun@arinmodjo.
"Padahal vocalnya bang donnie menyatu banget sama lagu" Ada Band," tulis akun@iamgilangharis.
"Kenapa tidak bisa jalan beriringan ada band dan pelayanan bang @donniesibarani? Padahal aku cinta sekali sama karakter suaramu, walau begitu tetep dukung 22 nya sukses ya kesayanganqu," kata akun@bundaquezel.

Dream