loading...

Ngik Ngik Dance Ala Si 'Kembar' Nagita Slavina dan Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina - Nagita Slavina © Instagram/prillylatuconsina96
Kemiripan Gigi dan Prilly juga membuat netizen terkejut.
Soundtrack dari serial animasi Marsha and The Bear dalam beberapa waktu terakhir ini viral bukan main. Alasannya adalah karena sosok gadis cilik bernama Lexa Pebrianti yang melakukan dance untuk lagu tersebut dengan gaya yang sangat gokil. Netizen menyebutnya sebagai Ngik Ngik Dance.
Tak sekedar populer di kalangan netizen, namun para selebriti pun mulai terkena virus Ngik Ngik Dance. Salah satu yang terbaru ditunjukkan oleh duo artis cantik, Nagita Slavina dan Prilly Latuconsina. Hasilnya seperti ini..
Ceritanya, Prilly diundang untuk hadir di program televisi Rumah Mama Amy. Di sana Ia bertemu dengan Gigi dan juga Raffi Ahmad selaku host. Berbagai macam kegilaan pun mereka lakukan bersama-sama.
Momen-momen keseruan tersebut diunggah Prilly melalui akun Instagram-nya. Dan pada satu kesempatan, bintang film DANUR itu menunggah foto selfie dirinya bersama Gigi. Mereka terlihat mirip banget!
Kembar? © Instagram/prillylatuconsina96
"Kembaran ðÿ˜‹ @rumahmamaamy_mnctv Sekarang ya," tulis Prilly sambil menautkan akun Instagram @raffinagita1717.
Raffi dan Gigi sendiri disebut-sebut sebagai salah satu pasangan yang paling romantis dan fenomenal. Prilly pun setuju dengan sebutan itu, karena menurutnya, mereka adalah couple goals.
Couple goals ala Prilly © Instagram/prillylatuconsina86
Netizen pun terkejut dengan betapa miripnya Gigi dan Prilly ketika sedang bersama. Tak sedikit dari mereka yang berharap jika keduanya bisa berkolaborasi di sebuah proyek film atau musik ke depannya nanti.
Ada yang pengen lihat Gigi dan Prilly kolaborasi? © Instagram/prillylatuconsina86
Apa pendapat KLovers mengenai duo ini? Setuju jika mereka kolaborasi bareng di sebuah proyek film atau musik? Tulis komentarmu ya!
(kpl/gtr)
Artikel Asli