loading...

Suci Keluar dari Rumah Setelah Tahu Sunu Nikah dengan Umi Pipik


Tega tak tega, Citra, Kakak Suci menceritakan bagaimana adiknya begitu terpukul tahu kenyataan Sunu menikah lagi. Tanpa restu darinya, Sunu menikahi Umi Pipik.

Citra pun sangat berat menceritakan kondisi rumah tangga adiknya. Tapi pernikahan itu benar adanya.

"Setelah mendengar mereka menikah, adik saya langsung keluar dari rumah Sunu. Setelah itu saya nggak pernah mau tahu urusan Sunu lagi," tegas Citra singkat saat dihubungi detikHOT, Kamis (16/11/2017).

Dia pun sebenarnya tak panjang lebar membahas pernikahan Sunu dan Pipik yang ternyata sudah terjadi tiga tahun lalu. Itu bisa membuat hati adiknya kembali sakit menerima kenyataan kehadiran Pipik dalam rumah tangganya.

"Adik saya sudah tenang sudah nyaman. Ini kan berita muncul ketiga kalinya ya. Gimana sih luka udah sembuh, sekarang tergores-gores lagi, adik saya kepikiran lagi, anak-anaknya di sekolah gimana," ucapnya.

"Saya tahu Sunu punya anak (dari Pipik) juga saya tahu dari TV. Saya baru lihat malah anaknya. Udah gitu aja. Mereka kaya gimana. Saya nggak mau tanya adik saya kasihan dia," ungkap Citra.

Suci kini tinggal di rumah orangtuanya di Bogor dengan membawa serta tiga orang anaknya. Kembali mencuatnya kabar soal pernikahannya dengan istri almarhum Ustad Jefri Al Buchori, Sunu justru memposting foto Suci dan mengutarakan kerinduannya.

Umi Pipik dan Sunu memilih untuk menjawab soal status pernikahan mereka di Instagram. Tidak membantah, tidak juga mengiyakan, Sunu dan Pipik kompak menilai isu tentang pernikahan mereka adalah ghibah.

Saksikan video 20 detik mengenai kabar pernikahan Sunu eks 'Matta Band' dan Umi Pipik di sini:

(pus/wes)

Detik