loading...

Terungkap! Keluarga Istri Benarkan Sunu Sudah Nikah dengan Pipik 3 Tahun Lalu


Isu hubungan Pipik Dian Irawati dan Sunu masih dipertanyakan. Keluarga Suci, istri Sunu, membenarkan pernikahan itu benar adanya.

Citra, kakak Suci, menegaskan pernikahan Pipik dan Sunu sudah terjadi tiga tahun lalu. Kini Suci memang memutuskan untuk keluar dari rumah Sunu.

"Jawaban saya sama, tetap kaya gitu. Memang mereka ada pernikahan. Kemarin saya ada kesalahan (beri kejelasan) bukan setahun lalu (nikah), tapi 3 tahun lalu (nikah)," jelas Citra, kakak Suci kepada detikHOT, Kamis (16/11/2017).

Pengakuan itu diakui Citra didapat langsung dari Sunu. Setelah tahu pernikahan Sunu dengan Pipik itu benar adanya, Citra memilih untuk tidak mau tahu lagi urusannya.

"Aku jelasin sekali lagi, adik ipar saya sama Pipik benar menikah. Saya dapat pengakuan dari Sunu sendiri ngomong ke saya. Tapi tanpa restu adik saya sendiri," tegasnya.

Berbalik dengan pengakuan keluarga Suci, Sunu dan Umi Pipik masih kompak diam. Tapi Pipik melalui mulut pengacaranya, Sandy Arifin dan sahabatnya, Indadari, membantah soal kabar pernikahan itu.

Saksikan video 20 detik mengenai kabar pernikahan Sunu eks 'Matta Band' dan Umi Pipik di sini:



(pus/wes)

Detik