loading...

5 Fakta The Sacred Riana, Menyeramkan Tapi Aslinya Cantik

5 Fakta The Sacred Riana, Menyeramkan Tapi Aslinya Cantik
Tapi di balik sosok seram serta julukan The Sacred Riana, ada 5 fakta menarik seputar sang gaid? Berikut ulasannya:
Tidak banyak yang tahu tentang sosok berjulukan The Sacred Riana yang jadi juara di ajang pencarian bakat Asia’s Got Talent. Aslinya, Riana adalah wanita biasa dengan paras cantik.
Tapi di balik sosok seram serta julukan The Sacred Riana, ada 5 fakta menarik seputar sang gaid? Berikut ulasannya:
Nama Asli
Dikenal dengan nama panggung The Sacred Riana, nama asli wanita tersebut seakan dilupakan. Bukannya tak tahu, namun ia jarang berbicara kala ditanya tentang nama aslinya. Setelah dicari tahu, ternyata nama asli The Sacred Riana adalah Marie Antoinette Riana Graharani.
Tanggal Lahir Keramat
Marie Antoinette Riana Graharani alias The Sacred Riana adalah pesulap beraliran bizarre illusionist yang lahir di Jakarta pada 13 Juli 1992. Menurut anggapan umum, angka 13 adalah angka keramat. Sesuai dengan angka keramat tersebut, maka tak heran penampilan Riana sekeramat tanggal lahirnya.
Aslinya Cantik
Meskipun terlihat seram dan menakutkan setiap kali muncul di layar kaca, namun sosok asli Riana ternyata cantik. Dari beberapa foto yang didapat, Riana memiliki bentuk wajah yang rupawan.
Image Seram
Setiap penampilannya selalu memberi kesan seram bagi para penonton. Mengenakan dress layaknya di film horor serta membawa boneka kusut, semakin meyakinkan orang kalau Riana adalah wanita misterius. Apalagi, Riana pelit bicara, kalau ngomong, kata-kata yang keluar dari mulutnya selalu memberi nuansa magis.
Pemenang Asia’s Got Talent
Karena aksi seram serta kemampuan ilusionis yang ia tunjukkan di ajang Asia’s Got Talent, Riana akhirnya terpilih menjadi juara. Wanita tersebut mendapat ucapan selamat dari berbagai pihak salah satunya adalah Deddy Corbuzier, senior ilusionis asal Indonesia.
”I am so HAPPY!! WINNER OF ASIA'S GOT TALENT!!! #THESACREDRIANA from Indonesia.. From our country!! Tidak sia sia semua perjuangan yang pernah kita lalui untuk Sulap di Indonesia!! Let's bring The Magic Back,” tulisnya di Instagram. O edi/berbagai sumber
Artikel Asli