loading...

5 Momen Ultah Seungri, dari Raline Shah hingga Air Mata

[Bintang] Seungri BIGBANG
Yuk, simak lima momen ultah Seungri BigBang, dari Raline Shah hingga tetesan air mata. (Soompi)
Salah satu personel BigBang,Seungri, baru saja berulang tahun yang ke-21, pada 12 Desember 2017 lalu. Pemilik nama lahir Lee Seung Hyun itu merayakan hari kelahirannya dengan orang-orang terdekat, salah satunya Raline Shah.
Beragam kejutan memang didapatkan Seungri pada momen ulang tahunnya. Bahkan, air mata pun tak terbendung kala Seungri mendapat kejutan dari salah satu orang yang berjasa dalam kariernya di industri hiburan Korea.
Yuk, simak lima momen ultah Seungri BigBang, dari Raline Shah hingga tetesan air mata.
1. Raline Shah
Raline Shah unggah foto bersama Seungri yang sedang bertelanjang dada (Instagram/@ralineshah)
Seungri ternyata memiliki hubungan yang cukup erat dengan artis berbakat Indonesia, Raline Shah. Beberapa waktu lalu, mereka diketahui berlibur bersama di Pamalican, sebuah pulau yang terletak di Filipina. Dalam foto yang diunggahnya di media sosial, Raline mengucapkan selamat ulang tahun pada Seungri.
"Selamat pagi bersama Panda yang sedang berulang tahun (Panda sebutan untuk Seungri). Terima kasih untuk yang menyenangkan ini! Ini tentunya sebuah ulang tahun yang membahagiakan 🐼," tulis Raline Shah sebagai keterangan foto.
2. Berikan sumbangan untuk anak tak mampu
Seungri. (Instagram/seungriseyo)
Dikutip Soompi, bertepatan dengan hari ulang tahun Seungri, Aori F&B, bisnis ramen milik Seungri, menyumbangkan dana sebesar 100 juta Won atau setara Rp 1,2 M ke Green Umbrella ChildFund Korea. Nantinya, uang tersebut akan digunakan untuk membantu anak-anak dari keluarga kurang mampu, demi memenuhi kebutuhan sehari-harinya.
3. Jadi volunteer
Seungri BigBang jadi volunteer briket batubara. (Soompi)
Bersama ayah serta puluhan karyawannya, Seungri menjadi volunteer dengan mengrimkan briket batu bara pada keluarga yang kurang mampu. "Aku ingin sebagian hasil dari bisnis ramenku untuk anak-anak dan orang sekitar yang membutuhkan," ungkap Seungri.
4. Dapat kejutan dari teman-temannya
Seungri dapat kejutan ultah dari rekan-rekannya. (Instagram/seungriseyo)
Seungri mendapatkan banyak kejutan dari rekan-rekannya. Dalam foto yang diunggahnya di Instagram, Seungri mengungkapkan kebahagiaan atas apresiasi para sahabat di hari ulang tahunnya.
5. Kejutan dari CEO
Seungri dapat kejutan dari CEO YG Entertainmet. (Instagram/seungriseyo)
Seungri tak pernah menyangka bisa dapat kejutan ulang tahun dari Yang Hyun Suk, CEO YG Entertainment yang sudah menaunginya selama 12 tahun terakhir. Tak ayal, air mata Seungri pun tak terbendung kala melihat pengorbanan bosnya.
"CEO (Yang) mengatakan padaku akan membelikan makan malam, tapi justru dia menyiapkan pesta ulang tahun yang menakjubkan. Aku muai menangis sebelum mengetahui itu. Ini adalah pertama kalinya dia menyiapkan pesta ulang tahun selama 12 tahun mengenal. Terima kasih," ungkap Seungri BigBang dalam akun Instagram.
Artikel Asli