loading...

5 Momen Haru Biru Saat Shandy Aulia Bertemu Ayah Kandung

5 Momen Haru Biru Saat Shandy Aulia Bertemu Ayah Kandung
Tak heran kalau dalam diri Shandy terpendam rasa rindu yang menggebu pada sang ayah. Ketika rasa rindu itu kali ini menghampiri kalbunya, ia pun nekat melakukan hal ini.
Shandy Aulia berpisah dengan ayah kandungnya, Kemas Yusuf Effendy, sejak usia tiga tahun. Saat itu kedua orang tua Shandy bercerai. Sang ayah menetap di Palembang, tanah kelahirnya lalu menikah lagi. Sedangkan Shandy mengikuti ibundanya, Elsye Dopong, hijrah ke Jakarta. Sejak itu, Shandy jarang bertemu ayah kandungnya.
Tak heran kalau dalam diri Shandy terpendam rasa rindu yang menggebu pada sang ayah. Ketika rasa rindu itu kali ini menghampiri kalbunya, ia pun nekat melakukan hal ini.
Berikut tim cumicumi.com merangkumnya:
Ditemani Suami, Shandy Aulia Bertemu Ayah di Palembang
Shandy mengajak David, suaminya, dan sang bunda, Elsye Dopong, jalan-jalan ke Palembang tanah kelahiran ayahnya. Di Palembang mereka tidak bertandang ke rumah ayah Shandy, tapi mereka janjian bertemu di salah satu rumah makan. Setelah cukup lama menunggu, ayah Shandy muncul ditemani adik dan kakaknya, serta istri barunya.
Ibunda Shandy Akrab dengan Keluarga Mantan
Kehadiran ayah Shandy dan ibu tiri Shandy disambut hangat penuh kekeluargaan oleh Shandy, David, dan ibunda Shandy. Tampak, ibunda Shandy akrab dengan mantan suaminya tersebut. Bahkan ia juga akrab dengan istri baru dari mantan suaminya itu. Tak terlihat ada kecemburuan atau iri di antara mereka.
Makan Durian Bareng
Sebagai jamuan bersama, Shandy dan David memborong sejumlah durian medan. Mereka tampak lahap menikmati durian secara bersama dalam suasana kekeluargaan sembari berbagi canda, tawa, dan juga cerita.
Kesan Ayah Shandy Terhadap David Herbowo
Sempat tak merestui pernikahan Shandy dengan David enam tahun lalu hingga tidak menghadiri pernikahan putrinya yang kala itu digelar di Bali, kini pandangan ayah Shandy terhadap menantunya sudah berubah. Ia sudah menerima David apa adanya dan memuji sosok David sebagai pria yang baik dan sopan.
Oleh-oleh Durian untuk Mantan Suami
Yang mengejutkan, saat mereka berpisah, tidak hanya berjabat tangan dan berpelukan, tapi ibunda Shandy secara khusus memberikan oleh-oleh durian kepada mantan suaminya dan istri barunya. 
Artikel Asli