loading...

Dijenguk Demian Aditya, Kebesaran Hati Edison Wardhana Dipuji

[Bintang] Demian Aditya
Warganet memuji kebesaran hati Edison Wardhana saat dijenguk Demian Aditya. (Instagram/@demianaditya)
Beragam komentar bermunculan dari warganet saat Demian Aditya mengunggah foto saat sedang menjenguk Edison Wardhana, Senin (4/12/2017). Edison merupakan stuntman, yang terluka saat aksi Death Drop Demian, baru-baru ini.
Dalam foto tersebut, Edison tampak tersenyum, begitu juga dengan istri (Ayu Dyah Utami) dan kakak Edison (Nanda), serta Demian. Edison tampak mengangkat jempol kirinya, sedangkan tangan kanannya memegang bahu Demian.
Demian Aditya bersama istri Edison Wardhana, masih hangat dan berusaha saling menguatkan atas musibah yang menimpa Edison. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Terima kasih buat doanya teman-teman, @edison_wardhana sekarang kondisinya sudah membaik dan sudah keluar ICU. Masih ada beberapa operasi lagi kedepannya, kita sekeluarga mohon doanya untuk kesembuhan Echon. We are family," jelas Demian dalam akun Instagram pribadinya, Senin (4/12/2017).
Warganet ikut memberikan semangat kepada Demian dan Edison. Mereka ramai-ramai mendoakan agar Edison segera sembuh.
Demian dan Istri Edison Wardhana (Teddy Kurniawan/Bintang.com)
"Allhamdullillah semoga cepet pulih cepet sehat dilancarkan operasi lanjutannya amiin," kata akun @adiyanti_novi. "I love youuuu @demianaditya sukses terussss bangggg~ dan cepet sehat buat abang @edison_wardhana," imbuh akun @noviaulfaah.
"Gws bang Echon. Bang Demian semangat yaaa demianaditya," kata akun an Edison Wardhana.

Edison Wardhana, sahabat Demian Aditya yang berada di dalam peti dalam aksi Death Drop. (Instagram @edison_wardhana)
Selain mendoakan kesembuhan untuk Edison Wardhana, sejumlah warganet tetap meminta Demian Aditya untuk terus berkarya. Menurut akun @fpd_06, Demian merupakan aset Indonesia.
"Tetap berkarya membawa nama Indonesia. Anda adalah aset Indonesia. Gagal adalah tangga menuju keberhasilan. Tetap teliti dan lebih berhatihati. Karna saya nonton live ditivi pas kejadian. Bagi saya show Anda kemarin sangat memukau karna saya baru pertama kali melihat show Anda," jelas akun tersebut pada Demian Aditya.
Dari foto itu, warganet juga puji kebesaran hati Edison Wardhana yang terlihat memegang bahu kanan Demian Aditya. Tak sedikit warganet yang memuji kebesaran hati Edison.
"Bang Echon pegang pundak Demian, keliatan kalo bang Echon besar bett hatinyaa, yaampuuunn :') lekas sembuh bang Echon, dan terus berkarya Babang Demii 😊😊," puji akun @faninurilhm pada Edison Wardhana yang ditulis dalam dalam kolom komentar akun Instagram Demian Aditya.
Artikel Asli