loading...

Akhirnya Marissa Nasution Buka-bukaan Soal Pernikahan Keduanya

Akhirnya Marissa Nasution Buka-bukaan Soal Pernikahan Keduanya
Marissa Nasution akhirnya mau buka suara soal pernikahan keduanya yang sudah digelar diam-diam di Jerman pada 20 September 2017. Suami Marissa bernama Eggsie, pria asal Jerman yang kini bekerja dan menetap di Singapura.
Marissa Nasution akhirnya mau buka suara soal pernikahan keduanya yang sudah digelar diam-diam di Jerman pada 20 September 2017. Suami Marissa bernama Eggsie, pria asal Jerman yang kini bekerja dan menetap di Singapura.
“Untuk klarifikasi cepat saja. Ada beberapa hal menurut saya personal dan nggak selalu saya juga, bukan orang yang mengumbar semua di sosial media juga. Kalau memang kemarin sempat photoshoot, sebenarnya pose wed karena kita sudah menikah di Jerman kemarin, itu memang benar, bulan September. Karena memang kedua keluarga kita tinggal di Jerman dan itu momen sangat pas. Kita pikir ya sudahlah kita juga long distance relationship bolak-balik untuk ke depannya. Memang ada rencana saya pindah ke sana dan juga melancarkan semua proses seperti itu. Kalau memang nanti ke depannya ada hal-hal lain yang saya share di sosmed, nanti juga saya share gitu, tapi semua ada saatnya dan juga in my time. Ini bukan apa bukan tentang pekerjaan atau apa, buat aku sih private, karena dia juga bukan artis dan its our private life,” ungkap Marissa saat ditemui di Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Jumat (7/12).
Menurut Marissa, saat ini persoalan utama dalam hidupnya bukan soal pernikahan yang digelar diam-diam, tapi bagaimana membina rumah tangga jarak jauh, dan rencana hidup bersama tanpa jarak yang memisahkan.
“Tertutup semua karena ini kebutuhan untuk ke depan, karena keluarga kita tinggal di sana. Dan buat saya, ada perbedaan antara kalau kita menikah dan its a different to get married and to have wedding, gitu. Jadi menurut saya kita legalnya sudah selesai dulu, nanti untuk wedding party menyusul, nabung dulu,” tuntasnya. O gun/vin
Artikel Asli