loading...

Artis Pemilik Jam Tangan Miliaran Rupiah, Siapa Termahal?

Rina Nose, Syahrini, Krisdayanti (Instagram/Kapanlagi)
Rina Nose, Syahrini, Krisdayanti (Instagram/Kapanlagi)
Hidup mewah adalah hal biasa bagi para selebriti. Lihat saja barang-barang yang dikenakan mereka. Harganya bahkan bisa mencapai ratusan bahkan miliaran.
Memang soal barang mewah para selebriti ini masih jadi pertanyaan. Milik pribadi mereka atau hanya barang endorse. Yang pasti barang-barang yang dikenakan harganya bisa bikin melongo.
Salah satunya adalah jam tangan. Biarpun kecil, rupanya item fashion ini menjadi favorit di kalangan seleb. Penasaran siapa saja artis yang memiliki jam tangan miliaran rupiah, berikut ulasan yang dirangkum Dream.
Krisdayanti
Diva Indonesia, Krisdayanti menggunakan jam tangan dari merek Frank Muller. Jam tangan ‘Infinity Full Diamonds’ ini memliki strap hitam dengan penuh intan dibagian depan.
Dilansir dari Instagram @krisdayanti_style harga jam tangan adik Yuni Shara itu dibanderol Rp2,6 miliar.
Rina Nose
Artis yang ramai dibicarakan belakangan ini sempat terlihat mengenakan jam tangan mewah dari brand Richard Mille. Jam tangan warna silver ini terlihat elegan dengan beberapa intan dibagian depan.
Dilansir dari @fashion_selebrit, jam tangan itu dibanderol US$101,551 atau setara Rp1,3 miliar.
Maia Estianty
Tak kalah dengan Krisdayanti, Maia juga memiliki koleksi jam tangan mewah. Dilansir @fashionselebindo jam tangan dengan strap merah itu terlihat mewah.
Rupanya, arloji dari Richard Mille ini harganya mencapai Rp2,1 miliar. Wah, cocok ya di tangan bunda?
Syahrini
Artis satu ini memang selalu tampil mewah. From head to toe, selalu dihiasi dengan barang branded. Salah satunya jam tangan merek Rolex 'Oyster Cosmograph Paul Newman 6263'.
Tak tanggung-tanggung, dilansir dari @fashionssyahrini, jam tangan ini dibanderol mulai dari Rp10,3 miliar-20,6 miliar. Terbukti kan, siapa yang paling mahal.
Artikel Asli