loading...

Dibela Penata Riasnya, Ayu Ting Ting Tak Mau Ikut Campur

[Bintang] Ayu Ting Ting
“Ya saya kan sama Raffi nggak di belakang kamera, nggak di depan kamera, namanya orang bercanda. Saya di tv juga sering kayak gitu, jadi nggak ada yang perlu diklarifikasi karena emang nggak ada apa-apa juga,” ujar Ayu Ting Ting.(Adrian Putra/Bintang.com)
Pedangdut Ayu Ting Ting disebut-sebut memiliki keretakan hubungan dengan pedangdut pendatang baru Via Vallen. Hal tersebut mencuat saat penata riasnya Ayu Ting Ting, Reyza Carloz, menyerang Via Vallen di Instagram karena sentimen pencapaian antara Via Vallen dengan Ayu Ting Ting.
Namun pembelaan yang dilakukan oleh make up artisnya tidak direspon baik oleh Ayu Ting Ting. Ayu mengaku tidak ada urusan di antara keduanya. 
Pelantun Sambalado itu hanya berharap agar masalah antara Reyza Carlos bisa cepat terselesaikan dan tidak berkepanjangan.
"Oh saya sih nggak ada urusan, doain aja semuanya semoga cepet selesai," kata Ayu Ting Ting di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/12/2017).

Selebihnya, ia juga meminta agar masalah ini tidak terlalu dibesar-besarkan. 
"Jangan suka membesar-besarkan berita, udah sih itu aja. Kalian tau saya gimana jadi kalian jangan membesar-besarkan berita," kata Ayu Ting Ting lagi. 
Sementara itu, Via Vallen diketahui telah mencabut somasinya terhadap Reyza Carlos setelah keduanya  sempat terlibat adu status di Instagram pribadi masing-masing.
Artikel Asli