loading...

Atlet Hingga Selebriti dengan Tarif Termahal di Instagram

Atlet Hingga Selebriti dengan Tarif Termahal di Instagram
Instagram menjadi salah satu media sosial yang sering digunakan untuk berbagi momen para pengguna internet. Bahkan tak jarang para selebriti menggunakannya sebagai ‘lahan’ untuk mengumpulkan pundi-pundi uang mereka.
Apalagi jika para selebriti memiliki jumlah pengikut hingga mencapai jutaan orang, maka mereka tak akan segan memasang tarif yang terbilang fantastis hanya untuk mengiklankan sebuah brand. Para pemilik brand pun wajib mengeluarkan kocek yang dalam. Nah, siapa saja mereka? Berikut daftarnya yang dilansir dari HopperHQ pada Selasa (5/12).
1. LeBron James
image source: Sporting News
Pebasket LeBron James termasuk salah satu atlet yang memasang tarif akun Instagram-nya. Untuk satu kali unggahan promosi, akun dengan nama Kingjames yang telah memiliki 34 juta pengikut ini mematok harga USD 120 Ribu atau setara Rp1,6 miliar!
2. Gigi Hadid
image source: Glamour
Gigi Hadid mematok harga yang serupa dengan pebasket LeBron James. Model sekaligus bintang iklan ini memiliki jumlah pengikut sebanyak 37 juta akun. Tak heran jika ia memasang tarif senilai USD 120 Ribu atau sekitar Rp 1,6 Miliar untuk sekali unggahan iklan.
3. Cara Delevingne

image source: nydailynews.com
Cara Delevingne yang dikenal sebagai model sekaligus aktris dengan jumlah 40,8 juta followers. Bintang 'Suicide Squad' ini memasang tarif hingga mencapai USD 150 Ribu atau sekitar 2 miliar untuk satu kali iklan yang diposting melalui akun instagramnya. 
4. Kourtney Kardashian

image source: Gossip Cop
The Kardashian’s Family memang kerap menjadi sorotan dunia, maka tak heran jika masing-masing dari mereka memiliki pengikut yang cukup banyak. Kourtney Kardashian memasang tarif USD 250 Ribu atau sekitar 3,3 miliar rupiah untuk satu kali promosi di Instagramnya. Akun dengan nama @Kourtneykardash ini memiliki jumlah pengikut yang mencapai 58,2 juta!
5. Khole Kardashian

image source: hellogiggles.com
Setelah Kourney, Khloe Kardashian yang memiliki jumlah pengikut mencapai 70,2 juta ini mematok harga senilai USD 250 Ribu atau setara dengan Rp 3,3 Miliar untuk sekali mempromosikan suatu brand.
6. Kendall Jenner

image source: PopCrush
Tak mau kalah dengan Khloe dan Kourtney, Kendall Jenner memasang tarif super fantastis untuk sekali unggahan promosi di Instagram-nya. Pemilik akun @kendalljenner yang memiliki jumlah pengikut 85,1 juta kocek hampir 5 miliar ini memasang harga USD 370 Ribu atau sekitar 5 miliar rupiah untuk satu kali promo.
7. Kylie Jenner
image source: PopCrush
Si bungsu di klan Kardashians-Jenner, Kylie Jenner memiliki patokan harga yang juga super mahal. Selain sibuk membintangi reality show, Kylie juga memiliki sejumlah bisnis kecantikan. Tak heran jika pemilik akun Instagram @kyliejenner.ini memiliki pengikut sebanyak 99,8 juta. Tarifnya pun USD 400 Ribu atau sekitar Rp 5,4 miliar rupiah!
8. Cristiano Ronaldo

image source: espnfc.com
Pesepakbola asal Portugal, Cristiano Ronaldo menjadi langganan brand untuk memasarkan produk melalui Instagram pribadinya. Pemilik akun @cristiano ini memiliki jumlah pengikut yang mencapai 116,5 juta dengan harga postingan berbayar sebesar USD 400 Ribu atau sekitar 5,4 miliar rupiah!
9. Kim Kardashian
image source: Billboard
Kim Kardashian yang dikenal dengan sejumlah kontroversi ini termasuk dalam daftar selebriti mahal di Instagram. Istri dari rapper Kanye West ini memiliki jumlah followers yang mencapai hingga 105 juta, untuk sekali ungghan promo ia mematok harga USD 500 Ribu atau sekitar 6,6 miliar rupiah! Wow!
10. Selena Gomez

image source:VIX
Selena Gomez masuk dalam daftar teratas sebagai selebriti yang memasang harga fantastis untuk sekali promosi melalui akun Instagram pribadinya. Pemilik akun @selenagomez yang telah diikuti 130,9 juta akun ini mematok harga USD 550 Ribu atau sekitar Rp 7,4 Miliar untuk sekali promo! Wow!​
Artikel Asli