loading...

Dikabarkan Punya Pacar Baru, Bagaimana Reaksi Marshanda?

Marshanda © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Mau tahu apa jawaban Marshanda saat ditanya soal pria yang dikabarkan dekat dengannya? Simak di sini ya!
Beberapa waktu belakangan ini telah santer beredar kabar yang menyebutkan jika Marshanda sudah punya pacar baru. Setelah putus dari Egi John Foreisythe, mantan bintang cilik ini pun dikabarkan tengah dekat dengan seorang pria bernama Erico Mihardja.
Rumor ini pun muncul ketika Marshanda mengunggah foto selfie mereka lewat Instagram Story-nya. Saat ditanya soal kebenaran kabar tersebut, mantan istri Ben Kasyafani ini pun mengaku jika hubungan mereka hanya sebatas teman.
"Nggak bukan pacar, emang sekarang lagi sering ketemu. Cuman bukan pacar. Karena kan kalau udah seumur aku gini, untuk menjadikan seseorang itu pasangan serius butuh waktu lah. Gitu lho. Jadi kalau sama Erico emang sering ketemu, berteman baik. Dan aku seneng karena dia orangnya emang sangat positif, dia sangat smart, sangat intelligent, nyambung banget sama aku. Such a gentlemanbanget, dan udah sih kayak gitu," tutur Marshanda saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/12).
Marshanda mengaku tak pacaran dengan Erico ? KapanLagi.com?/Agus Apriyanto
Lebih lanjut lagi, Marshanda juga mengaku jika ia baru saja mengenal Erico selama beberapa bulan. Mereka saling mengenal lewat salah seorang temannya. Namun hingga sekarang ia tak ada pikiran untuk dekat dan menjalin hubungan asmara.
Artis cantik berusia 28 tahun ini pun hanya merasa kagum dan juga minder karena Erico begitu smart. "Soalnya dia itu wawasannya luas banget, kayak Wikipedia hidup gitu lho. Nanya apa aja ya, mau nanya mulai dari aspal sampai nanya tentang Yerusalem, sampai nanya soal politik, sampai nanya soal Kapolri, urusannya apa dia tahu semua," ungkapnya.
"Kekuranganku adalah aku orang yang kurang update dengan berita sih. Di manapun. Jadi kadang-kadang aku orangnya kurang well informed. Jadi aku ngerasa kalau ngobrol sama dia, waduh gue banyak nggak tahunya nih. Dan jadinya aku seneng berteman sama dia. Dia men-challenge aku untuk melakukan hal-hal yang di luar zona nyaman aku dan membuat aku berkembang," pungkasnya.
(kpl/far/sry)
Artikel Asli