loading...

Hari Natal, Ruben Onsu Ziarah ke Makam Orangtua, Jupe dan Olga


Presenter Ruben Onsu memperingati Hari Natal yang jatuh pada hari ini, Senin (25/12/2017) dengan cara sendiri yakni berziarah ke makam orang-orang terkasih seperti orang tua, Julia Perez dan Olga Syahputra.
Momen tersebut terlihat dalam unggahan Ruben di akun Instagram miliknya. Ia mengajak istri dan anaknya, Sarwendah dan Thalia Putri Onsu saat berziarah.
Berdasarkan unggahan dalam laman akun Instagram Story miliknya, Ruben mengunjungi makam orang tuanya, Helmiah (ibu) dan Johanes Abraham Onsu (ayah) yang terletak di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur.
Kedua orang tuanya berada dalam satu makam yang sama. Ibunya meninggal pada 11 tahun silam, sementara sang ayah meninggal dunia pada 29 Januari 2017.
"Selamat Natal Papa dan Mama," tulis Ruben dalam akunnya.
Selanjutnya, ia mengunjungi makam Julia Perez sahabatnya yang meninggal dunia pada 10 Juni 2017 dan dikebumikan di pemakaman yang sama. Tak hanya bersama Sarwendah dan Thalia, Ruben turut ditemani oleh keluarga dari Jupe yaitu Sri Wulansih, Anggie Perez beserta suami dan anak-anaknya.
Setelah selesai berkunjung ke keluarga dan sahabat, Ruben melanjutkan ziarah kelilingnya ke makam Olga Syahputra yang meninggal dunia pada 25 Maret 2015. Olga dimakamkan di TPU Malaka Pondok Kelapa, Jakarta Timur.
(ade)