loading...

Istri Jaga "Kandang", Hengky Kurniawan Pilih Tahun Baru dengan Bekerja


Tahun 2017 sebentar lagi akan berganti. Seiring dengan pergantian tahun yang biasanya diiringi dengan momen libur panjang acap kali dimanfaatkan artis untuk berlibur atau bahkan berkerja seperti Hengky Kurniawan.
"Kalau tahun baru, saya di Pontianak soalnya ada opening tanggal 30, ada usaha di sana," ungkap Hengky saat ditemui di daerah Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.
Bapak tiga anak ini, walaupun menghabiskan waktu tahun baru harus pergi meninggalkan istri dan anak di rumah, akan tetap berusaha berkumpul bersama keluarga di malam tahun baru. Hal itu diungkapnya karena, dia hanya pergi satu hari saja.
"Sehari aja pergi. Berangkat tanggal 30, 31 sorenya udah pulang. Jadi bisa bareng keluarga," jelasnya.
Suami Sonya Fatmala itu bahkan membeberkan apabila di malam pergantian tahun harus pergi kerja, maka sang istri, Sonya harus jaga kandang mengurusi anak-anak. Bahkan pria kelahiran Blitar itu menambahkan, tidak ada budaya atau hal yang wajib dilakukan saat tahun baru. Dia hanya menjelaskan kalau dirinya memiliki acara, yaitu makan malam bareng keluarga yang kebetulan orangtua, dan kakaknya ada di Jakarta.
Sonya sendiri mengatakan mengapa dia lebih memilih di rumah dibandingkan ikut suami pergi. Wanita berusia 23 tahun itu menjelaskan dia hanya ingin di Jakarta saja karena baru melahirkan buah hati mereka.
Diketahui, Sonya dan Hengky baru dikaruniai bayi laki-laki yang diberi nama Zavieruwais Muhammad Kurniawan. yang lahir pada Minggu, 19 November 2017.
(aln)