loading...

Jerawat - Selulit, Seleb Ini Tak Malu Umbar Kekurangannya

instagram.com
Banyak yang mengira jika selama ini artis Hollywood selalu hidup sempurna. Namun faktanya, banyak di antara mereka yang memiliki kekurangan layaknya orang-orang pada umumnya. Uniknya, tak sedikit artis yang dengan bangga dan santai memamerkan kekurangan tersebut di depan publik. Penasaran siapa saja mereka?
instagram.com
Selfie memang sudah menjadi 'ritual' favorit Kim Kardashian. Bahkan ia juga tak segan memamerkan wajahnya yang penuh sunburn usai berjemur dan merah seperti kepiting rebus ini.
instagram.com
Supermodel sekelas Chrissy Teigen ternyata nggak sesempurna yang kamu bayangkan. Terbukti, ia juga punya stretch marks di bagian paha.
instagram.com
Pertambahan usia memang menjadi tantangan tersendiri bagi setiap wanita. Namun Drew Barrymore sama sekali tak segan berpose sambil memamerkan rambutnya yang mulai beruban.
instagram.com
Memiliki aset kekayaan yang berlimpah bukan jaminan Bella Thorne terhindar dari masalah kulit seperti jerawat. Meski sudah melakukan berbagai treatment, wajahnya tetap saja ditumbuhi jerawat seperti ini.
instagram.com
Bikin pangling! Kamu tak akan pernah menyangka seperti apa wajah asli Zooey Deschanel saat baru bangun tidur dan tanpa makeup seperti ini.
instagram.com
Sempat dihujat karena bentuk tubuhnya yang tak memenuhi standar 'langsing'dalam dunia selebriti, Lady Gaga justru bangga dan mengunggah foto ini lewat akun Instagram-nya. Ia bahkan menjawab komentar haters lewat caption yang sangat inspiratif.
instagram.com
Bukan rahasia umum lagi jika Lorde termasuk salah satu artis yang gemar selfie tanpa makeup. Ia bahkan tak segan memamerkan momen kala sedang memakai krim jerawat sebelum tidur.
instagram.com
Sebagian dari kamu pastinya akan terkejut saat mengetahui jika ini adalah kaki Bella Thorne. Yup, tapi mantan bintang Disney itu sama sekali tak malu mengunggah foto kakinya yang berbulu di Instagram.
Artikel Asli