loading...

Kuasa Hukum Jupe Ungkap Awal Sindiran Ruben Onsu Untuk Gaston Castano

Ruben Onsu - Gaston Casatano
©KapanLagi.com
Beberapa waktu lalu Ruben Onsu mengeluarkan sindiran pedas yang disebut diarahkan ke Gaston Castano.
Beberapa waktu yang lalu presenter Ruben Onsu memberikan sindiran pedas yang diduga diarahkan kepada Gaston Castano. Melalui instagram ia menyindir ke mana pria tersebut ketika almarhum mengurus perceraian, dan kini baru minta surat cerai. Kuasa hukum Jupe pun menceritakan kronologi awal mengapa Ruben sempat menyindir.
"Jadi kan kalau gugatan cerainya Jupe pada waktu itu begitu sudah putus, sudah incracht, nggak ada banding, maka kan diurus lah yang namanya sertifikat cerai. Nah itu kan masing-masing sebenarnya. Nah saya sebagai kuasa hukum Jupe kan tidak mungkin untuk mengurus atau mengambil akta cerai Gaston. Karena saya kan bukan kuasa hukumnya Gaston, tapi Jupe. Nah Jupe sendiri pada waktu itu, begitu sudah incracht ketika mau masuk ke proses pengurusan akta perceraian itu, dia minta agar yang melakukan (mengurus/mengambil akta cerai di PN) adalah orangnya dia, dari manajemen dia. Makanya dokumen-dokumen terkait masalah surat pemberitahuan incracht untuk terbitnya akta perceraian dan segala sesuatunya kami serahkan ke manajemen Jupe, ke orangnya Jupe. Nah sejak itu, ya kami kan tetap pantau tuh, 'Gimana udah diurus belum?'. Mereka bilang 'udah dalam proses, Bang. Kami udah minta tolong orang untuk mengurus'. Nah, nggak lama kemudian Jupe sakit dan dirawat lama. Jadi saya juga nggak lagi menanyakan tentang akta cerai itu. Kalaupun besuk Jupe di RSCM, saya bicara hal lain," ujar Minola Sebayang kuasa hukum almarhum Julia Perez saat dihubungi, Selasa (26/12/2017).
Fokus orang-orang terdekat Jupe kala itu adalah untuk kesehatan almarhum. Gaston juga baru menanyakan akta cerai dari perpisahan tersebut jauh setelah putusan. Masalah ternyata mencuat karena mantan asisten Jupe saat ini menjadi asisten Ruben Onsu.
Sindiran Ruben Onsu diisukan untuk Gaston Castano. Cr: instagram.com/ruben_onsu
"Sampai beberapa waktu yang lalu, Gaston WA saya. Dia menanyakan, kan dia tahu saya kuasa hukum Jupe sampai akhir hayatnya. Dia tanya ke saya, 'Bang, sertifikat perceraian itu dimana? Ada nggak?'. Saya bilang 'waduh, saya nggak pegang karena bukan saya yang mengurusnya. Pada waktu setelah putusan verstek dan incracht'. Saya kan tahunya terakhir-terakhir waktu sama Jupe kan asistennya kan Diana tuh. Makanya saya kasih tahu sama Gaston, 'coba tanya sama Diana'. 'Oke, terima kasih saya akan tanya Diana'," tuturnya.
Minola sempat menanyakan hal yang disampaikan Gaston ke asisten almarhum Jupe ketika bertemu. Di waktu yang bersamaan Ruben Onsu mendengar percakapan tersebut, dan tak lama kemudian ia memposting sindiran pedas yang diduga diarahkan ke Gaston.
"Beberapa waktu kemudian, saya kan bertemu dengan Ruben, meeting untuk beberapa hal, kan Ruben juga klien saya. Kebetulan Diana yang saat ini sudah jadi asisten Ruben hadir pada waktu pertemuan itu. Teringat lah saya dengan WA si Gaston. Saya tanya, 'apakah Diana sudah dihubungi sama Gaston apa belum?'. 'Belum Bang, kenapa?'. Saya cerita dia ada WA ke saya menanyakan terkait masalah akta cerai. Nah, tentu Ruben dengar kan pembicaraan itu. Nah dia tanya-tanya saya 'Mau apa ya, Bang?'. Saya nggak tahu. Sampai beberapa waktu kemudian, muncullah dalam IG Ruben yang kesal," tandasnya.
(kpl/aal/sjw)
Artikel Asli