loading...

Merasa Terancam, Chloe Moretz Laporkan Penguntitnya ke Polisi!

Gimana perasaanmu kalau diikuti oleh seseorang yang nggak kamu kenal? Yup, itulah yang dirasakan aktris 20 tahun, Chloë Grace Moretz. Kabarnya, Chloë sempat beberapa kali diikuti oleh seorang penggemar beratnya yang bernama Terry Daniel Quick. Terry yang berprofesi sebagai musisi ternyata memiliki gangguan jiwa. Bahkan dalam akun Twitter miliknya, Ia sempat mengatakan bahwa Chloë adalah istrnya dan “the love of his life”.
lh3.googleusercontent.com
lh3.googleusercontent.com
Pada 29 November lalu, pemeran utama dalam film Kick Ass tersebut diikuti Terry dari Bandara Los Angeles sampai rumahnya. Nggak hanya itu, saat Chloë sedang menghabiskan waktu bersama sang pacar, Brooklyn Beckham, ke sebuah konser musik dan klub, Terry kembali melakukan hal yang sama dengan mengikuti mereka. Creepy banget!
cdn-img.instyle.com
cdn-img.instyle.com
Nggak hanya Chloë, ternyata Brooklyn juga merasa takut dan cemas. Untuk mengantisipasi kejadian tersebut, Chloë memutuskan untuk melaporkan kepada pihak yang berwajib. David dan Victoria Beckham yang merupakan orang tua dari Brooklyn, juga ikut turun tangan dan bersedia untuk membantu dengan memberi akses untuk menggunakan pengacara mereka. Duh, semoga dapat teratasi dengan baik ya!
Foto: lh3.googleusercontent.com
Artikel Asli