loading...

Mulai Go Public, Dimas Anggara Temani Nadine Chandrawinata Rayakan Natal


JAKARTA - Hubungan Nadine Chandrawinata dengan Dimas Anggara tampak semakin serius. Pada Natal tahun ini, pria berusia 29 tahun tersebut turut menemani putri Indonesia tahun 2005 tersebut.
warganet pun berbondong-bondong memberikan komentar pada postingan Nadine kali ini. Menganggap romantis, warganet pun ikut heboh karena keduanya tampak semakin terbuka terkait hubungan asmara yang selama ini ditutupi.

"Wahh" semakin terbuka guys 😍," tulis @fanychs.
"Duh romantisnya nadin sm dimas anggara," tambah @dwiyuliandayani.

Seperti diketahui Nadine dikabarkan dekat dengan Dimas Anggara sejak beberapa bulan terakhir. Namun sampai saat ini, selebriti yang terpaut usia empat tahun tersebut kompak menutupi hubungan yang sebenarnya.
Belum lama ini, Nadine dan Dimas juga membuat publik geger. Keduanya kompak mengunggah foto yang tengah bersama meskipun tak menjelaskan terkait status saat ini.
Sementara itu, Nadine menuliskan kalimat romantis penuh kasih sayang pada bintang film London Love Story tersebut. Mengunggah foto di depan pohon Natal, wanita berusia 33 tahun tersebut mendefinisikan natal dalam caption yang ditulis.
"μια ευλογία στην ημέρα της χαράς💐 (Sebuah berkah pada hari suka cita)," tulis Nadine dalam akun @nadinelist.
(kem)