loading...

Sudah Keliling Dunia Selain Palestina, Indadari Merasa Bersalah


Jakarta - Indadari menunjukkan kepeduliannya dengan nasib penduduk Palestina. Mantan istri Caisar itu pun berencana untuk terbang ke Palestina akhir bulan ini.

Ditemui di Kota Bunga, Depok belum lama ini, Indadari mengaku tak merasa takut berkunjung ke Palestina. Ia malah merasa bersalah karena sudah bisa keliling dunia namun sama sekali belum ke Palestina.

"Nggak (takut) Alhamdulillah. Karena saya gara-gara baca hadist dan saya tiba-tiba merasa bersalah sekali sama Allah karena sudah kemana-mana, ke Eropa, ke Jepang, keliling Asia, kayaknya kok saya belum ke Palestina," ungkapnya.

"Saya bertekad mudah-mudahan Allah izinkan berangkat untuk ziarah tiga masjid, Masjidil Aqsha, Masjidil Haram, dan Nabawi. Alhamdulillah insya Allah dijabah nanti tanggal 30 (Desember) berangkat," lanjut Indadari.

Selain umroh, Indadari berniat memberikan donasi untuk para penduduk Palestina sesampainya di sana. Ia akan berangkat bersama 42 orang lainnya.

"Memang keinginan dan saya bekerjasama dengan salah satu travel tempat saya bekerja, sekalian memberikan donasi untuk saudara-saudara kita di Palestina. Jadi bukan sekedar ke Palestina terus umroh. Tapi juga kami ada misi memberikan donasi di sana. Ada program sendiri di sana," sambungnya.

"Insya Allah 42 orang yang berangkat dari macam-macam daerah. 30 Desember berangkat sampai tanggal 11 Januari," pungkas Indadari.

(dal/dal)

Detik