loading...

Tak Terpisahkan, Chloe Moretz & Brooklyn Beckham Belanja Bareng

Chloe Moretz dan Brooklyn Beckham © dailymail.co.uk
Chloe Moretz dan Brooklyn Beckham terus menghabiskan waktu bersama.
Kapanlagi.com - Setelah memutuskan kembali merajut hubungan asmara, Chloe Moretz dan Brooklyn Beckham sempat harus LDR lantaran keduanya tinggal di kota yang berbeda. Seperti yang kita tahu, Brooklyn kini tinggal di New York untuk menempuh pendidikan di dunia fotografi.
Namun beberapa waktu terakhir ini, keduanya terlihat sering menghabiskan waktu bersama, lantaran Brooklyn dikabarkan sudah mulai libur. Seperti yang terlihat pada Minggu (2/12) kemarin saat Chloe dan anak pertama David & Victoria Beckham itu tertangkap kamera di daerah Studio City, Los Angeles.
Bukan hanya sekedar jalan-jalan, rupanya pada kesempatan itu mereka juga mampir ke sebuah pasar tradisional untuk membeli berbagai keperluan. Tapi, Chloe tak memutuskan turun dari mobil Range Rover silver yang ia kendarai.
Brooklyn & Chloe belanja bareng © dailymail.co.uk
Beberapa menit kemudian, Brooklyn kembali ke mobil dengan membawa 3 kantong plastik penuh yang terisi penuh. Tak diketahui apa isinya, namun diketahui bahwa keduanya beberapa waktu terakhir ini sering quality time dengan masak bareng.
Kala itu Brooklyn dan Chloe sendiri tampil kompak dengan mengenakan kaos berwarna putih. Brooklyn memadukan kaos tersebut dengan celana kotak-kotak hijau dengan dandanan rambut jabrik.
Di foto-foto lain yang berhasil diabadikan paparazzi, Brooklyn dan Chloe sempat bermesraan di dalam mobil. Tak hanya saling menatap, kakak Harper Beckham itu juga memeluk dan mencium kening kekasihnya.
(kpl/mhr)
Artikel Asli