loading...

Umpatan dan Kegelisahan Marcell Siahaan soal Musisi Dibayar Murah

Marcell Siahaan (Foto: Instagram @marcellsiahaans)
Ada yang berbeda dari unggahan di akun Instagram musisi Marcell Siahaan. Dalam akunnya itu, terlihat ia me-repost sebuah gambar yang penuh dengan tulisan dari akun @baruzthescreamer.
Tulisan yang ada pada gambar itu berhubungan dengan band yang diundang, tapi tidak diberi honor yang wajar oleh pihak penyelenggara.
Tak hanya itu, pada unggahan foto tulisan tersebut pelantun 'Takkan Terganti' ini menuliskan keterangan pada akun Instagramnya.
"Kalau selama ini kita menganggap hanya ‘kapitalis-kapitalis besar’ yang memanfaatkan surplus band-band, (utamanya band baru) dan kemudian menarik keuntungan dengan menggratiskan band-band ini ketika manggung, jangan salah," tulis Marcell pada keterangan yang diunggah pada Selasa (5/12).
"Aktivis-aktivis dan pelaku komunitas yang ‘katanya’ idealis ingin memajukan musik lokal ternyata sama bangsat dan bajingannya bahkan lebih jahat: memanfaatkan pertemanan untuk kemudian menawar harga tidak layak dan masuk akal bahkan menggratiskan. Hati-hati teman-teman!" sambungnya.
Unggahan tersebut langsung memancing sejumlah musisi ikut berkomentar pada kolom Instagram milik suami Rima Melati Adams tersebut. Misalnya vokalis D'Massiv, Rian Ekky Pradipta, yang ikut komentar lewat akun @rianekkypradipta.
"Biar aman langsung lempar ke manager.. manager biasa lbh saklek," tulis Rian ada kolom komentar Marcell.
"@rianekkypradipta Akupun. Kasihan mereka yang belum berkesempatan punya manajer ataupun dapet manajer yang 'lembek' dan semua dianggap temen," timpal Marcell membalas komentar Rian 'D'Massiv.
Hingga saat ini belum diketahui siapa pihak bersangkutan yang dimaksud oleh Marcell. kumparan (kumparan.com) telah mencoba untuk menghubungi pihak Marcell, namun belum mendapatkan respons.
Artikel Asli