loading...

3 Tahun Nggak Ada Kabar, Krystal Beberkan Alasan Terkait Hiatusnya f(x)

3 Tahun Nggak Ada Kabar, Krystal Beberkan Alasan Terkait Hiatusnya f(x)
Baru-baru ini Krystal melakukan interview dan ditanyai soal grup yang membesarkan namanya, f(x). Pengen tahu apa yang disampaikan Krystal?
Baru-baru ini Krystal melakukan interview dan ditanyai soal grup yang membesarkan namanya, f(x). Pasalnya, f(x) sendiri terakhir merilis album pada 2015 lalu dan sudah hiatus hampir 3 tahun lamanya. Hal ini membuat para penggemar menanyakan kapan mereka akan comeback sebagai sebuah grup.
Krystal mengungkapkan bahwa dia juga berharap f(x) akan segera comeback. Para member disebut telah berdiskusi soal jadwal comeback mereka, tapi sayangnya rencana itu selalu gagal. 
Ini yang diungkapkan Krystal terkait f(x) (dok. Instagram @vousmevoyez)
"Timing-nya selalu tidak tepat. Entah ini karena timing-nya atau keadaannya yang tidak tepat. Kita telah berusaha dengan keras. Kita bahkan menjadwalkan akan comeback pada bulan tertentu, tapi itu semua gagal. Itu tidak sesuai dengan yang kita harapkan," ungkapnya.
"Para member selalu berbicara soal aktivitas grup. Kita telah berusaha, tapi setiap kita mengatur waktu untuk mempersiapkan comeback, hal lain tiba-tiba muncul. Ini bukan berarti agensi kita tidak ingin kita merilis album. Semuanya adalah tentang timing, tapi hingga sekarang timing itu selalu tidak tepat. Ketika timingnya tepat, dan lagu yang bagus telah tersedia, kita selalu siap untuk comeback," tambahnya.
Gimana nih pendapat kamu setelah mendengar keterangan dari Krystal Teens? (dok. Instagram @vousmevoyez)
"Aku benar-benar minta maaf pada penggemar kita. Aku minta maaf karena aku bisa melihat ini pasti merupakan hal yang berat bagi mereka, dan karena aku meminta maaf, aku merasa tidak ada yang bisa aku katakan. Aku merasa kesal karena tidak ada yang bisa aku katakan pada mereka," tutup idol yang juga berprofesi menjadi aktris ini.
Sementara itu, Krystal masih disibukkan dengan akting di drama Prison's Playbook. Meski disibukkan dengan akting, Krystal mengungkapkan bahwa dia sangat menyukai musik dan tidak akan menyerah pada karirnya sebagai penyanyi.
Artikel Asli