loading...

Kepergok Jalan Bareng, Adipati Dolken dan Vanesha Pacaran?

Aktor Adipati Dolken kerap dikabarkan dekat dengan beberapa artis cantik.
Aktor Adipati Dolken kerap dikabarkan dekat dengan beberapa artis cantik. Setelah dikabar dekat dengan Putri Mariono, kini Adipati kepergok jalan bareng dengan artis Vanesha Precilla.
Hal itu terlihat dari unggahan sebuah akun gosip yang memperlihatkan video serta foto mereka berdua sedang berjalan pada sebuah mal.
Keduanya tampak kompak mengenakan pakaian berwarna putih. Pada video tersebut Adipati mengenakan topi berwarna merah sedang berjalan bersama pemeran Milea dalam film 'Dilanku 1990' itu.
"Yuhuuuuyg dri kmrin masih kepo cuzzz minceu ksh hosyp uwanget. babang dolken & vanesha tercyduk maneh sama hengpon jadul. semoga ini bisa menjawab rasa kepo kalian yesss biar gak tanya mulu venesha sama siapa sih sbnrnya," tulis akun tersebut, diakses Dream, Minggu 21 Januari 2018.
Sontak video dan foto itu membuat geger para peselancar dunia maya yang melihatnya. Meski begitu rupanya netizen mendukung kedekatan mereka. Memang belum ada konformasi dari keduanya mengenai hubungan mereka, tapi keduanya saat ini menjadi perbincangan oleh warganet.
"YAUDAH SII MEREKA BERDUA EMANG COCOK," kata akun@shflyofaa.
"Baju nya couplean mulu so sweet," tulis akun@lee14new.
"Nah cocok sm adipati aja," kata akun@nidiamarwah.
Artikel Asli