loading...

5 Fakta Rodas, Grup Band Beranggotakan Driver Ojek Online

5 Fakta Rodas, Grup Band Beranggotakan Driver Ojek Online
Seperti apakah Rodas Band dan bagaimana awal mula terbentuknya band beranggotakan driver ojek online tersebut? Berikut ulasannya:
Candra (vokalis), Budi (drummer), Eko (gitaris), Adi (gitaris) dan Bayu (bassist) membentuk grup band yang diberi nama Rodas alias Roda Aspal. Siapa sangka berawal dari jalanan, kini band kecil tersebut perlahan naik ke tingkat yang lebih tinggi.
Seperti apakah Rodas Band dan bagaimana awal mula terbentuknya band beranggotakan driver ojek online tersebut? Berikut ulasannya:
Awal Terbentuk
Awalnya hanya wacana di grup-grup Whatsapp tentang minat para driver di bidang musik. Ditanggapi oleh driver lain, akhirnya terbentuklah grup band dengan nama Rodas beranggotakan lima orang driver. Grup band ini terbentuk pada 20 Maret 2017.
Sempat Diragukan
Ingin serius meniti karir di dua bidang, musik dan juga driver ojek online, membuat keluarga terutama istri terus mengeluh. Tak heran, kerja keras mereka khususnya di bidang musik sempat terhambat. Meskipun demikian, siapa sangka jika keraguan dari keluarga itu kini telah berbuah. Rodas diterima bahkan dilamar oleh label My Music Records.
Dikontak Musisi
Berkat broadcast pesan di whatsapp, nama Rodas akhirnya didengar oleh salah satu musisi Indonesia, Jeje ‘Govinda’. Jeje yang saat itu tertarik dengan musik Rodas langsung menelepon salah satu personil Rodas.
“Kita bahagia banget deh, ini anugerah terindah buat Rojas. Kan kita di WA di grup kalau Rodas dapat panggilan dari Jeje. Waktu itu kan nggak tahu Jeje yang mana, tapi pas lihat ada foto bareng Syahnaz baru kita kaget. Alhamdullilah banget, rasa kayak mimpi, yang ngontek malah musisi,” jelas Adi.
Punya Single
Bukan asal bicara, grup band Rodas kini sudah punya single perdana yang diberi judul Kami Jemput Kami Antar. Berawal dari lagu itulah, Rodas akhirnya dilirik oleh salah satu label besar Tanah Air, My Music.
Syuting Video Klip
Sudah punya single, kini saatnya bagi para personil Rodas untuk syuting video klip lagu mereka. Bertempat di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1), Rodas pun melewati segala proses syuting video klip.
“Video klip ini kita agak bumbui dengan humor. Jadi agak humor dan tidak kaku, asyik pokoknya,” ujar Eko, sang gitaris. O edi
Artikel Asli