loading...

Dikomentari Kayak Gembel, Agnez Mo Beri Jawaban Menohok, Netizen: Gembel Elite Dong yess

Agnez Mo | INSTAGRAM/@agnezmo 
Berprofesi sebagai artis memang harus menghadapi segala risiko untuk menjadi pusat perhatian. Juga harus bermental baja, serta siap dengan segala komentar dan pendapat yang dikeluarkan oleh publik. Baik pendapat atau kritik yang membangun maupun yang menjatuhkan.
Kali ini, satu artis senior Tanah Air yang mendapat kritik dan komentar tentang penampilannya adalah Agnez Mo. Mantan penyanyi cilik ini sekarang diduga sedang dekat sekaligus menjalin kolaborasi dengan artis Hollywood, Chris Brown. Kedekatannya dengan Chris Brown pun juga bisa dilihat pada satu foto yang diunggah di akun Instagram-nya, @agnezmo.
Dalam foto yang diunggah pada Sabtu (20/1) ini, tampak Agnez yang berpotongan rambut sangat pendek sedang berada di sebuah studio dengan mengenakan pakaian dan sepatu yang bernuansa hitam dan merah. Dalam foto tersebut, juga terdapat tagging akun @chrisbrownofficial dan @gucci. Tak banyak caption yang ditulis pada foto tersebut. Hanya tanda pagar #studioflow dan #AGNEZMO.
Namun, penampilan Agnez pada postingan ini tuai beragam komentar dari para netizen. Ada yang mendukung dan berkomentar penampilan Agnez sangat keren.
@andrianalionie: Keren !!!
@tonn_ahhhh: Pake baju apa aja kok cocok.
@agnezmo_anye: Di studio aja style nya.
@mrs9669: Nez.. boleh gak tunjukin style lain jgn yg hanya pake baju atasan doang,mulu.. Agak2 bosen liatnya akhir2 ini konstan tanpa bawahan terus. Kamu kan fashionable… Sorry cm saran.
Meski begitu, tak sedikit pula yang berkomentar penampilan Agnez Mo kali ini tidak sesuai.
Kritik yang cukup pedas pun dilemparkan oleh netizen. Melihat komentar bernada miring tentang penampilannya, Agnez pun memberi satu jawaban yang cukup menohok pada salah satu komentar netizen.
Seperti yang dilansir TribunTravel.com dari akun Insta-gosip @lambenyinyir.
(INSTAGRAM/@lambenyinyir)
Seorang netizen dengan nama akun @bubudpsy mengomentari penampilan Agnez Mo yang tampak seperti gembel.
@bubudpsy: Artis gaya kayak gembel kurang baju…
Tampak jawaban Agnez yang tampak menohok.
@agnezmo: @bubud_psy YES. Absolutely. Gembel dengan sepatu $1500 good luck honey. God bless you!
Jawaban yang diberi Agnez ini pun mendapat beragam tanggapan dari netizen.
@aridadyahs: Klo gembel bisa beli sepatu 20 jutii, mau deh jd gembel, gak usah sarjana.
@horrornmystery:Semoga agnes mo ga ikut anggun ya untuk pindah kewarganegaraan. Disini mah apa atuh. Dikit2 julid. Giliran si artis pindah ke warganegaraan di bilang kacang lupa kyulitts. Julita jaya,
@dennimarianisinaga: Gembel elite dong yess.
@lindianadewi: Tumben agnes bales2in komentar netijen, biasanya cuek bebek aja dia mah.
Artikel Asli