loading...

Biasanya Jadi Bumbu Rawon, Ini Gaya Melly Goeslaw Pakai Headpiece Berhias Keluak

Melly Goeslaw. Credit: via instagram.com/melly_goeslaw
Melly Goeslaw. Credit: via instagram.com/melly_goeslaw
Untuk bisa sukses di panggung hiburan tanah air, para selebriti memang tak hanya dituntut memiliki talenta dan karya yang gemilang. Penampilan menarik juga menjadi salah satu modal utama yang harus dimiliki oleh setiap artis. Karena hal tersebut pula banyak dari mereka rela keluar biaya lebih untuk perawatan kecantikan hingga mengenakan busana fashionable hingga unik.
Melly Goeslaw merupakan salah satu bintang tanah air yang dikenal dengan gaya uniknya. Credit: via instagram.com/melly_goeslaw
Jika berbicara tentang look yang tak biasa dan berbeda dengan yang lainnya, sosok musisi handal Melly Goeslaw memang tak bisa dilewatkan. Wanita yang satu ini memang lebih sering terlihat dengan aksesoris hingga hiasan unik saat tampil di atas panggung atau di hadapan media. Bahkan, terkadang gaya-nya ini sering dinantikan oleh publik dan para penggemar.
Melly sering tampil dengan memakai headpiece yang berbeda dan unik! Credit: via instagram.com/melly_goeslaw
Vokalis dari band POTRET ini pun lantas kembali menjadi perbincangan karena penampilannya. Pada akun Instagram pribadi miliknya, Melly mengunggah potret dirinya yang tampil begitu mempesona dengan riasan wajah yang begitu flawless dan eksentrik. Ia berpose dalam balutan hijab warna hitam dengan sweater berwarna orange menyala.
Headpiece yang Melly kenakan kali ini berhias keluak yang biasanya dipakai sebagai bumbu makanan rawon!
Namun, tentunya yang menjadi perhatian bukanlah busana atau riasan wajahnya. Melly tampil begitu penuh percaya diri mengenakan headpiece yang begitu unik dari Ms Fresh Lemonade by Moly. Bergaya hippies dan bohemian, aksesoris kepala unik itu terbuat dari kain yang dihiasi beberapa batang kayu kecil, sepasang anting besar unik dan deretan buah keluak yang biasanya dipakai sebagai bumbu rawon!
Penampilan Melly jadi 'Mother of Earth' di fashion show Rinaldy Yunardi. Credit: via instagram.com/melly_goeslaw
Penampilan yang berbeda dari lainnya tersebut memang bukanlah hal pertama bagi istri dari Anto Hoed ini. Melly juga merupakan salah satu bintang tanah air yang kerap tampil dengan memakai aksesoris karya dari perancang tanah air yang begitu fenomenal hingga mancanegara yakni Rinaldy Yunardi. Bahkan belum lama ini Melly sempat ikut tampil dalam fashion show sang desainer dan berubah menjadi Mother of Earth!
Unik dan terkadang aneh, Melly memang begitu memperhatikan estetika dari penampilannya. Credit: via instagram.com/melly_goeslaw
Untuk tampil di atas panggung menyanyikan lagu-lagu hits-nya, penyanyi berusia 44 tahun tersebut memang sering tampil dengan aksesoris dari Renaldy. Dengan busana serba merah, Melly sempat terlihat mengenakan headpiece bergaya simple tampi tetap unik yang terbuat dari bulu-bulu berwarna merah. Penampilan Melly kala itu tak hanya berbeda namun juga sangat estetik! Kalau menurut kalian bagaimana?
Artikel Asli