loading...

Pergi Umrah, Arief Muhammad dan Istri Doakan Follower Dapat Jodoh

© Instagram/ariefmuhammad
Meski saat ini Arief Muhammad tengah disibukkan dengan bisnisnya, namun tak membuat ia lupa untuk menunaikan ibadah umrah. Tak sendiri, kali ini Arief turut serta mengajak sang istri tercinta, Tiara Pangestika. Lantas seperti apa cerita mereka berdua selama menjalankan ibadah umrah?
© Instagram/ariefmuhammad
Sebagai seorang social media influencer yang populer saat ini, Arief Muhammad dan Tiara Pangestika tentu memiliki segudang kesibukan. Namun, hal tersebut tak lantas membuat mereka lupa untuk menunaikan ibadah umrah.
© Instagram/ariefmuhammad
Pada tanggal 17 Januari 2018 lalu, Arief berangkat ke Tanah Suci bersama sang istri. Tak lupa ia memohon doa agar diberi keselamatan dan kelancaran dalam menjalankan ibadah.
© Instagram/ariefmuhammad
Sesampainya di Tanah Suci, mereka pun tak lupa untuk mengabadikan setiap momen mereka. Tampak, Tipang tengah mengenakan hijab syar'i yang membuatnya terlihat lebih anggun. Cantik ya?
© Instagram/ariefmuhammad
Tak mau kalah stylish, Arief pun juga mengenakan sorban. Selain berguna untuk menjaga kepala dari terik panas matahari, mengenakan sorban juga merupakan sunnah berpakaian dalam Islam.
© Instagram/ariefmuhammad
Arief dan Tipang pun mengunjungi Jabal Rahmah. Lokasi ini disebut-sebut sebagai tempat pertemuan antara Adam dan Hawa. 
© Instagram/ariefmuhammad
Beberapa orang percaya, bagi yang kesulitan mencari jodoh, dengan bermunajat di Jabal Rahmah maka akan dikabulkan doanya. Arief pun berbaik hati untuk mendoakan para followers-nya yang belum mendapat jodoh agar segera menikah dalam waktu dekat.
© Instagram/ariefmuhammad
Tentu saja hal tersebut disambut baik oleh para followersnya. Lain halnya dengan Tipang, ia justru berdoa dengan mantap, \"Insya Allah dia jodohku,\". Duh so sweet banget ya!
Artikel Asli