loading...

Diam-diam Follow dan Like Foto, Salmafina Kepincut Baim Wong?

Diam-diam Follow dan Like Foto, Salmafina Kepincut Baim Wong?
Jelang sidang perdana perceraian, Salmafina Sunan sempat dijodoh-jodohkan dengan Baim Wong. Bahkan Baim sempat berkenalan dengan Alma lewat video call dan unggah potret istri Taqy Malik itu ke akun Instagram. Benarkah Alma yang diam-diam follow dan like postingan Baim Wong di Instagram sudah mulai jatuh hati?
Jelang sidang perdana perceraian, Salmafina Sunan sempat dijodoh-jodohkan dengan Baim Wong. Bahkan Baim sempat berkenalan dengan Alma lewat video calldan unggah potret istri Taqy Malik itu ke akun Instagram. Benarkah Alma yang diam-diam follow dan like postingan Baim Wong di Instagram sudah mulai jatuh hati?
“Ya itu kan komentar orang-orang saja, kalau aku sendiri saat ini masih mau introspeksi dulu ke depannya kalau orang menjodoh-jodohkankan biarkan saja. Aku dikenalin nggak kenal langsung. Aku sendiri masih mau usaha dan jalan-jalan dulu masih banyak hal yang harus dilakukan sendiri,” ungkap Alma ditemui di Jakarta Utara, Selasa (16/1).
Masih mau sendiri dulu usai gagal pertahankan pernikahan muda. Ia juga kerap dijodoh-jodohkan oleh Sunan Kalijaga dan Heidy Sunan, istrinya. Trauma berat gagal bertahan jadi istri Taqy Malik, Alma hendak instropeksi diri dulu.
“Banyak yang ngejodohin sebenarnya nggak cuma dari ayah saja, dari ibu juga banyak banget. Tapi aku sekarang nggak mau terburu-buru, mau kuliah dan karier dulu. Intinya mau perbaiki diri dulu nanti siapa entah jodohnya dari orang yang nggak kita kenal sebelumnya, setelah perbaiki diri berharap jodohnya baik,” pungkas Alma. O ana
Artikel Asli