loading...

5 Artis Bollywood Ini Punya Putri Cantik dan Calon Bintang

Suhana Khan (kanan) dan Ananya Pandey (tengah). (Instagram)
Suhana Khan (kanan) dan Ananya Pandey (tengah). (Instagram) 
Di dunia entertainment Bollywood, kini mulai bermunculan wanita cantik para calon bintang. Mereka kebanyakan merupakan putri dari artis Bollywood.
Disebut calon bintang, lantaran mereka belum punya catatan sebagai penyanyi mau pun pemain film. Namun karena popularitasnya yang sudah diperoleh sejak dini, banyak yang meyakini mereka akan mencapai kesuksesan dan popularitas seperti orangtuanya.
Siapa saja mereka? Suara.com telah menghimpunnya dari berbagai sumber. Berikut ulasannya di bawah ini:
1. Sara Ali Khan 
Sara Ali Khan
Sara Ali Khan 
Sara Ali Khan merupakan putri dari pasangan artis Bollywood, Saif Ali Khan dan Amrita Singh. Sara Ali Khan yang kelahiran September 1993 itu diyakini bakal mengikuti jejak orangtuanya. Apalagi, Sara Ali Khan memiliki paras cantik seperti sang ibu.
Sara akan memulai debutnya di Bollywood lewat film Kedarnath bareng Sushant Singh Rajput. Film ini rencananya akan dirilis pada 21 Desember 2018. Sara Ali Khan memiliki seorang adik bernama Ibrahim Ali Khan yang juga memiliki paras tamban.
Saif Ali Khan dan Amrita Singh sendiri sudah bercerai sejak 2004. Aktor 47 tahun itu kini menjadi suami artis cantik Kareena Kapoor.
2. Jhanvi Kapoor
Sridevi bersama putrinya, Jhanvi Kapoor (Instagam)
Sridevi bersama putrinya, Jhanvi Kapoor (Instagam) 
Jhanvi Kapoor merupakan putri dari pasangan megabintang Bollywood Sridevi dengan sutradara Boney Kapoor. Kecantikan Jhanvi Kapoor sudah menjadi perbincangan sejak remaja.
Kini, cewek berusia 21 tahun itu siap menjadi bintang baru di dunia film Bollywood. Jhanvi Kapoor dipastikan akan memulai debut di Bollywood lewat film Dhadak bareng bintang muda Ishan Khatter. Film ini rencananya akan dirilis pada 6 Juli 2018.
Jhanvi Kapoor juga memiliki adik yang tak kalah cantik, Khushi Kapoor yang baru berusia 17 tahun.
3. Suhana Khan 
Suhana Khan (Instagram)
Suhana Khan (Instagram) 
Ini dia calon bintang yang tengah menjadi perbincangan di Bollywood. Meski belum memulai debut di Bollywood dan usianya baru 17 tahun, Suhana menjadi idola baru.
Instagramnya selalu menjadi perhatian publik. Segala kegiatannya selalu dipantau media-media di India. Banyak yang meyakini, Suhana Khan bakal mengikuti kesuksesan sang ayah, Shahrukh Khan. Beruntung, Shahrukh Khan sudah mengizinkan jika Suhana nanti memutuskan untuk terjun ke dunia film.
4. Ananya Pandey
Ananya Pandey
Ananya Pandey 
Nama Ananya Pandey mungkin belum sepopuler Suhana Khan atau Sara Ali Khan. Namun wajah Ananya Pandey yang begitu cantik membuat banyak orang yakin, cewek kelahiran 29 Maret 1999 itu bakal menjadi bintang.
Ananya Pandey merupakan putri dari aktor Chunky Pandey yang cukup populer di tahun 1990-an. Penasaran dengan wajah cantiknya, silakan disimak Instagram milik Ananya.
5. Aalia Furniturewalla 
Aalia Furniturewalla (Instagram)
Aalia Furniturewalla (Instagram) 
Nama Aalia Furniturewalla kerap menjadi perbincangan media-media di India. Bukan karena prestasinya dalam bermain film, karena cewek kelahiran 28 November 1997 itu belum memulai debut di Bollywood.
Aalia menjadi terkenal karena parasnya yang cantik. Selain itu, Aalia kerap tampil dengan pose berani di Instagram. Tak heran bila Aalia memiliki pengikut hingga 3,2 juta di Instagram.
Aalia Furniturewalla merupakan putri dari aktris Pooja Bedi. Pooja Bedi memang kurang begitu terkenal bagi telinga orang Indonesia. Namun kakek Aalia, Kabir Bedi, merupakan aktor senior sangat terkenal di Bollywood.
Artikel Asli