loading...

Punya Harta 1 T, Ini Fasilitas Mewah Bisnis Kosan Cynthiara Alona

Credit: via kiaresidences.com
Di awal tahun 2018 ini cukup banyak kisah seputar selebriti tanah air yang ramai menjadi perbincangan. Salah satunya adalah harta benda dan kekayaan selebriti. Mengaku memiliki harta hingga satu triliun rupiah, Cynthiara Alona memang punya deretan bisnis di bidang properti. Salah satunya adalah bisnis kosan dengan fasilitas yang lengkap. Yuk tengok deretan foto bisnis milik Alona ini di sini! Penasaran?
Credit: via instagram.com/cynthiara_alona
Belakangan ini topik soal kekayaan selebriti tanah air memang tengah menjadi bahasan yang begitu menarik. Salah satunya ada sosok Cynthiara Alona yang mengaku memiliki harta hingga satu triliun rupiah!
Credit: via kiaresidences.com
Tentunya harta yang dimiliki oleh Alona tersebut tak semuanya berupa uang cash. Aktris cantik yang satu ini punya ragam bisnis di bidang properti mulai dari vila hingga kosan yang cabangnya ada di mana-mana.
Credit: via kiaresidences.com
Wanita kelahiran kota Jakarta ini memang mengakui kalau dirinya memiliki sebuah perusahaan yang diberi nama PT. Kejayaan Indah Alona. Sedangkan untuk bisnis properti miliknya diberi nama Kia Residences.
Credit: via kiaresidences.com
Salah satu bisnis yang menjadi pemasukan Alona memang merupakan bangunan kosan. Berbagai kamar kos dengan fasilitas lengkap pun disediakan oleh aktris cantik ini.
Credit: via kiaresidences.com
Dalam berbagai kamar kosan yang disediakan, tentunya fasilitas yang ada sudah lengkap. Mulai dari tempat timur, televisi, lemari pendingin (kulkas), AC dan masih banyak lagi.
Credit: via kiaresidences.com
Selain itu ada pula beberapa fasilitas tambahan yang pastinya akan membuat pora penghuni kos merasa betah. Salah satunya ada kolam renang indoor yang disediakan untuk penghuni kos milik Alona tersebut.
Credit: via kiaresidences.com
Bukan hanya kolam renang, para penghuni juga dimanjakan dengan fasilitas hiburan lainnya. Ada pula ruangan dengan meja billiard untuk mereka yang butuh permainan saat jenuh.
Credit: via kiaresidences.com
Kekayaan Alona memang nampaknya dihasilkan dari berbagai hasil usaha miliknya. Tentunya kosan ini merupakan salah satu contoh kecil dari bisnis properti-nya. Alona sendiri mengaku akan membangun apartemen di luar negeri, lho!
Artikel Asli