loading...

LDR Dengan Suami, Jane Shalimar Fokus Untuk Jadi Calon DPRD 2019

Jane Shalimar
cr: KapanLagi.com
Jane Shalimar berniat untuk jadi calon Legislatif di kota Bandung.
Berbagai rencana tengah dijalani oleh artis Jane Shalimar di tahun 2018 ini. Setelah dikabarkan sudah menikah, Jane juga berniat untuk terjun ke dunia politik. Meski demikian hingga saat ini Jane masih merahasiakan sosok sang suami yang disebut sebagai seorang pengusaha.
"Gimana dia aja deh nanti, akan dikenalin kok, tapi belum sekarang. Aku juga lagi bolak-balik Bandung untuk sosialisasi. LDR-an kita," ujar Jane Shalimar saat dihubungi via whatsapp, Kamis (18/01).
Jane dan sang suami baru menjalani akad meski tak mengungkap tanggal pernikahan. Namun demikian sebagai pengantin baru mereka harus LDR. Ternyata hal ini karena Jane berniat untuk fokus dengan rencana tahun 2019.
Jane Shalimar baru saja menikah dan berniat jadi DPRD. cr: KapanLagi.com
"Haha, ya sama-sama sibuk gimana dong? Udah saling ngerti kok, memang kesibukannya menuntut untuk berjauhan. Dia ngurus projectnya, aku juga sibuk di Partai. Dia lagi di Banjarmasin sekarang, yang penting keluarga semua kasih semangat buat kita," katanya.
Jane Shalimar beberapa waktu yang lalu sempat terlibat dalam deklarasi calon Gubernur dan Wakil Gubernur Deddy Mizwar - Dedi Mulyadi. Ternyata hal itu juga berkaitan dengan rencananya untuk jadi calon DPR.
"Kebetulan aku 2019 mau nyaleg DPRD kota Bandung, makanya dia ngotot aku harus fokus, sudah nggak lagi sibuk di keartisan," tandasnya.
(kpl/rhm/sjw)
Artikel Asli