loading...

WO Ungkap Biaya Pernikahan Vicky Prasetyo-Angel Lelga Tembus Rp4 M

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/1/2018). [suara.com/Ismail]
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/1/2018). [suara.com/Ismail]
Vicky Prasetyo tak masalah mengeluarkan banyak uang untuk mewujudkan wedding dream Angel Lelga pada 9 Februari mendatang. Bahkan, Vicky disebut sampai merogoh kocek hingga Rp4 milar.
"Kalau konsep wedding seperti ini, ini sangat unik dilakukan. Ini sudah diatas empat miliar. Tapi masih kurang, masih nambah terus," kata Suryadi, perwakilan Wedding Organizer (WO) yang mengurus pernikahan Vicky dan Angel saat ditemui di kawasan Hang Tuah, Jakarta Selatan pada Jumat (19/1/2018).
Ditempat yang sama, Angel mengungkap apa yang membuat biaya pernikahannya dengan Vicky cukup mahal. Rupanya, pernak-pernik dekorasi yang dipakai nanti diimpor langsung dari luar negeri.
"Aku kan pengennya klasik. Tema klasik Inggris. Itu betul-betul klasik yang saya sukai. Tapi karena barang yang aku pengen itu adanya di luar negeri semua, jadi diimpor. Jadi dekorasinya nanti aku bakalan suka banget, impian aku banget," kata Angel.
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga berlibur di Bali (Instagram)
"Dekorasinya impor semua pokoknya," ujar Vicky menimpali.
Angel bersyukur sekaligus bangga memiliki pasangan seperti Vikcy. Soalnya, kata dia, Vicky mau menanggung semua biaya pernikahan mereka.
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/1/2018). [suara.com/Ismail]
"Aku juga kaget. Pas datang Vicky sudah siap bayar mahal. Sudah nabung. Jadi dia cuma.bilang, 'Sayang kamu duduk tenang saja.' Jadi aku benar-benar cuma mikir baju buat keluarga perempuan. Jadi sisanya benar-benar ikut saja. Ya aku happy banget lihat niat baik dia," kata Angel menuturkan.
Vicky lantas menimpali. "Romantis itu enggak harus kolektifan. Jadi, sudah cukup duduk manis sang istri, jadi princess," ujarnya.
Artikel Asli