loading...

Pemotretan Terbaru Sophia Latjuba, Cantik & Stunning di Usia 47!

© Berbagai Sumber
Siapapun pasti setuju kalau Sophia Latjuba jadi salah satu artis Tanah Air dengan kecantikan yang tetap awet meski tak lagi berada di usia muda. Yap, karena nyatanya kini ia sudah menginjak usia 47 tahun!
Tapi nyatanya umur tetap tak bisa menghentikan aura cantik Sophia Latjuba yang stunning banget. Seperti pada sesi pemotretan terbarunya bersama Rio Motret ini. Penasaran kan? Yuk langsung kita intip sama-sama di sini.

© instagram.com/riomotret
Yap, rasanya siapapun pasti akan setuju kalau Sophia Latjuba memang tetap terlihat cantik di usianya yang tak lagi muda.
© instagram.com/riomotret
Seolah umur tak berpengaruh, Sophia Latjuba pun masih tetap terlihat cantik pada usianya yang saat ini sudah menginjak 47 tahun.
© instagram.com/riomotret
Semua itu kembali terbukti lewat sesi pemotretan yang dijalani Sophia Latjubabersama Rio Motret baru-baru ini.
© instagram.com/sophia_latjuba88
Dengan 2 tema, Sophia Latjuba pun tampil dengan balutan busana yang didominasi warna merah dan hitam. Benar-benar masih terlihat seperti seorang model!
© instagram.com/sophia_latjuba88
Nggak cuma itu saja, pesona cantik yang dimiliki Sophia Latjuba pun tetap terpancar. Benar-benar masih terlihat seperti seorang model di usia keemasannya kan?
© instagram.com/sophia_latjuba88
Bahkan nggak cuma itu saja, gaya yang ditampilkan Sophia Latjuba dalam sesi pemotretan ini pun tampak elegan dengan karakter yang kuat.
© instagram.com/sophia_latjuba88
Stunning! Rasanya nggak heran deh kalau kolom komentar di postingan Instagram Sophia Latjuba penuh dengan komentar positif dan pujian dari netizen.
© instagram.com/sophia_latjuba88
Dengan aura yang cantik, stunning dan gaya bak seorang model, harus diakui kalau Sophia Latjuba masih mengagumkan di usianya yang 47 tahun. Setuju?
Artikel Asli